PSM Makassar vs Persija Jakarta: Syamsudin Batola Sudah Punya Cara Kalahkan Macan Kemayoran

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 49 2512781 psm-makassar-vs-persija-jakarta-syamsudin-batola-sudah-punya-cara-kalahkan-macan-kemayoran-CqFaDnYhWf.JPG Pemain PSM Makassar saat sedang berlatih. (Foto/Instagram PSM Makassar)

SOLO – PSM Makassar akan melawan Persija Jakarta pada pekan ke-16 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (7/12/2021). Menjelang pertandingan, pelatih sementara Juku Eja, Syamsudin Batola, mengatakan sudah memiliki cara untuk mengalahkan Macan Kemayoran.

Syamsudin mewaspadai permainan dari Persija Jakarta. Menurutnya, performa tim ibu kota itu sedang meningkat. Kendati demikian, dirinya juga telah mempersiapkan strategi untuk meredam perlawanan Persija Jakarta.

Foto/Persija Jakarta

“Persija tim bagus, mereka punya teknik, punya taktik, itu yang harus diwaspadai. Performa mereka semakin meningkat, saya selalu mewaspadai dan mempersiapkan pemain saya untuk melawan mereka dengan taktik strategi kami,” ungkapnya saat konfersi pers menjelang laga, Senin (6/12/2021).

Baca juga: PSM Makassar vs Persija Jakarta: Maman Abdurrahman Sebut Laga Sulit

Dia juga mengatakan kalau sempat ada beberapa pemain yang cedera namun telah dipastikan bisa bermain besok. Syamsudin juga berharap persiapan yang telah diberikan kepada anak asuhnya menjadi modal cukup untuk melawan Macan Kemayoran.

Baca juga: Hasil Persija Jakarta vs Persikabo 1973 di Liga 1 2021-2022: Macan Kemayoran Bawa Pulang Tiga Poin

“Kami memiliki waktu beberapa hari untuk persiapan. Walaupun ada beberapa pemain cedera namun besok sudah bisa main,” kata Syamsudin

“Semoga persiapan kami cukup untuk laga melawan Persija,” lanjutnya.

Foto/Liga 1

Perlu diketahui, laga tersebut merupakan partai penting bagi kedua tim. Mengingat PSM Makassar saat ini bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 19 poin.

Sementara Persija tepat berada di atasnya dengan memiliki keunggulan dua poin. Jadi, jika skuad PSM Makassar ingin menggeser posisi Macan Kemayoran, mereka tentu harus meraih poin penuh pada pertandingan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini