Juventus vs Genoa: Massimiliano Allegri Yakin Bianconeri Bisa Menang

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 05 Desember 2021 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 47 2512251 juventus-vs-genoa-massimiliano-allegri-yakin-bianconeri-bisa-menang-heDufpl1Iw.JPG Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters)

TURIN - Juventus akan segera menghadapi Genoa dalan laga lanjutan Liga Italia 2021-2022. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, ingin kembali memberikan kemenangan bagi Juventus yang dapat tampil baik di laga sebelumnya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ingin Bianconeri kembali memetik kemenangan di laga lanjunta Liga Italia 2021-2022. Untuk itulah ia berharap Juventus sanggup menumbangkan lawan mereka selanjutnya, yakni Genoa pada Senin 6 Desember 2021 dini hari WIB.

Hasil baik memang harus bisa didapatkan Juventus demi bisa segera menjadi tim papan atas Liga Italia musim ini.

Baca Juga: Juventus Diduga Palsukan Laporan Keuangan, Nama Cristiano Ronaldo Ikut Terseret

Juventus

Sebelumnya, Juventus gagal meraih kemenangan di laga kandang sebelumnya saat menghadapi Atalanta, Minggu 28 November 2021. Allegri pun bertekad untuk memberikan hasil yang lebih baik kepada para penggemar Juventus yang hadir di stadion.

“Kami harus mencoba untuk kembali meraih kemenangan di kandang setelah kalah di laga terakhir melawan Atalanta,” ujar Allegri dilansir dari situs resmi Juventus, Minggu (5/12/2021).

Meski diunggulkan pada laga tersebut Allegri sama sekali tidak mau meremehkan Genoa. Pasalnya, Genoa saat ini sudah memiliki pelatih baru, Andriy Shevchenko, yang dinilai memiliki sepak terjang yang baik sebagai pelatih.

“Genoa datang dari dua KO dan imbang dengan Shevchenko di bangku cadangan, pelatih yang sangat baik dan muda, yang memiliki pengalaman yang baik dengan Ukraina yang telah mencapai hasil yang sangat baik,” pungkasnya.

“Sejak saya melatih Juventus, pertandingan melawan Genoa selalu rumit. Anda harus menghadapinya dengan cara terbaik. Kami memainkan pertandingan yang bagus di Salerno, tapi sekarang mari kita pikirkan pertandingan besok,” imbuihnya.

Massimiliano Allegri

Allegri pun terus berupaya agar Juventus dapat terus meraih kemenangan di laga-laga berikutnya. Pelatih berusia 54 tahun itu berharap anak asuhnya dapat bermain dengan tenang agar mampu meraih hasil maksimal.

“Kami tidak bisa bertahan, kami harus bermain dengan teknik dan ketenangan. Tujuannya adalah untuk memiliki rentetan kemenangan,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini