Puji Aksi Cristiano Ronaldo di Manchester United, Lionel Messi Malah Dijatuhkan CR7

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 51 2510614 puji-aksi-cristiano-ronaldo-di-manchester-united-lionel-messi-malah-dijatuhkan-cr7-ocgry5bBAr.jpg Cristiano Ronaldo (kiri) konfirmasi Lionel Messi telah mencuri trofi Ballon dOr 2021 darinya. (Foto: Twitter/@ChampionsLeague)

NAMA Cristiano Ronaldo ramai diperbincangkan dalam beberapa hari terakhir. Terbaru, Cristiano Ronaldo mengonfirmasi Lionel Messi telah mencuri trofi Ballon dOr 2021 yang seharusnya dimenangkannya.

Lantas, dari mana anggapan itu muncul? Kemarin akun fan base CR7 –julukan Cristiano Ronaldo– yakni @cr7.0_lendario, membuat tulisan panjang. Singkatnya, isi tulisan itu mengagungkan Cristiano Ronaldo dan menjatuhkan Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo mengomentari unggahan akun di atas)

“Messi hanya memenangkan Copa del Rey bersama Barcelona, gagal membobol gawang Real Madrid semenjak Cristiano Ronaldo pergi. Menghilang di laga besar dan memenangkan Copa America yang digelar empat kali dalam empat tahun terakhir,” tulis akun tersebut.

“Sementara Cristiano Ronaldo untuk memenangkan penghargaan ini (Ballon dOr), ia harus menampillkan performa mencapai 300 persen. Messi telah mencuri. Sangat disayangkan, hanya mereka yang cerdas tahu siapa yang pantaskan mendapatkan kebenaran,” lanjut akun tersebut.

“Menerima penghargaan tanpa kelayakan merupakan kebahagiaan palsu. Tak ada kebanggaan. CR7 merupakan yang terbaik dalam sejarah,” tutup tulisan tersebut.

BACA JUGA: Tak Terima Anaknya Dianggap Pencuri Ballon dOr 2021, Jorge Messi Kirim Pesan untuk Cristiano Ronaldo

Menggunakan akun Instagram-nya, @cristiano, Cristiano Ronaldo merespons unggahan tersebut. Pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr itu menaruh emoji jempol dan kata “fakta”, sebagai penegasan bahwa tulisan akun tersebut dapat dipertanggungjawabkan.

Setelah viral, unggahan tersebut telah dihapus si pemilik akun. Hanya saja, sejumlah akun Twitter sudah meng-capture unggahan dan komentar Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Tentunya aksi Cristiano Ronaldo di atas cukup mengejutkan. Sebab, beberapa hari lalu saat menolak fitnah dari pemimpin redaksi France Football, Pascal Ferre, Cristiano Ronaldo mengatakan bakal mengucapkan selamat kepada siapa pun yang memenangkan trofi Ballon dOr 2021.

Satu lagi, medio pekan lalu, Lionel Messi malahan memuji aksi Cristiano Ronaldo bersama Manchester United. Lionel Messi mengatakan Cristiano Ronaldo beradaptasi dengan cepat di Manchester United

“Man United merupakan klub kuat dengan pemain hebat. Cristiano sudah mengenal klub ini, dan ia beradaptasi dengan cara yang mengesankan. Sejak awal ia mencetak gol dan terlihat tidak memiliki masalah,” kata Lionel Messi mengutip dari Marca.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini