Share

Zlatan Ibrahimovic Masih Kesal dengan Transfer Gianluigi Donnarumma ke PSG

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Kamis 02 Desember 2021 00:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 51 2510542 zlatan-ibrahimovic-masih-kesal-dengan-transfer-gianluigi-donnarumma-ke-psg-6fy0s6b2je.jpg Zlatan Ibrahimovic masih kesal dengan kepergian Gianluigi Donnarumma dari AC Milan (Foto: Reuters)

MILAN - Penyerang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, berharap Gianluigi Donnarumma masih menjadi rekan setimnya pada musim 2021-2022. Akan tetapi, fakta berkata sebaliknya karena Donnarumma kini sudah menjadi kiper Paris Saint-Germain (PSG).

Ibrahimovic menilai pemain Italia itu bisa saja tidak hengkang pada musim panas 2021 jika manajemen Milan menuruti permintaan sang kiper. Pemain Swedia itu menyayangkan manajemen Milan tidak mampu menuruti kenaikan gaji yang diminta Donnarumma dan agennya, Mino Raiola.

Gianluigi Donnarumma (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Gigio -sapaan akrab Donnarumma- hengkang pada musim panas silam karena tidak menemui kesepakatan perpanjangan kontrak dengan I Rossonerri. Akibatnya, PSG bisa membawa Donnarumma ke Ibu Kota Prancis.

Hal itu menjadi penyesalan Ibrahimovic. Sebab, dia tahu kualitas kiper yang membantu Italia juara Piala Eropa 2020 itu.

BACA JUGA: Raih Trofi Yashin 2021, Gianluigi Donnarumma Akui Layak Sabet Gelar Kiper Terbaik Dunia

"Gigio adalah penjaga gawang yang hebat. Jika mereka (manajemen klub) memberinya apa yang dia minta, dia akan bertahan di Milan," kata Zlatan kepada Corriere Della Sera, dikutip Football Italia, Kamis (2/12/2021).

Sementara itu, Donnarumma tengah menjalani karier yang berat di Paris. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, lebih menyukai Keylor Navas untuk mengisi posisi utama di bawaha mistar gawang.

Akibatnya, Donnarumma baru mencatatkan enam penampilan di Liga Prancis. Di ajang Liga Champions, Donnarumma hanya tampil dua kali.

Ibrahimovic tahu Donnarumma tengah berjuang untuk menjadi kiper nomor satu Les Parisiens. Akan tetapi, dia yakin Donnarumma bisa melewati masa sulit ini.

Gianluigi Donnarumma (Foto: Reuters)

"Kini, ia harus berjuang menjadi starter di PSG. Gigio lebih kuat," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini