Share

AS Roma vs Torino: Tammy Abraham Girang Cetak Gol di Depan Fans I Giallorossi

Tino Satrio, MNC Portal · Senin 29 November 2021 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 47 2508991 as-roma-vs-torino-tammy-abraham-girang-cetak-gol-di-depan-fans-i-giallorossi-pPyRzjCMcQ.jpg Tammy Abraham usai laga AS Roma vs Torino. (Foto/AS Roma)

ROMA – AS Roma meraih kemanangan saat menjamu Torino pada pekan ke-14 Liga Italia 2021-2022, Senin (29/11/2021) dini hari WIB. Tammy Abraham yang mencetak gol tunggal kegirangan bisa melakukannya di depan fans I Giallorossi

Eks striker Chelsea itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-32. Setelah Abraham pertandingan ia menjelaskan bahwa sudah sangat kerasan dengan AS Roma saat pertama kali tiba pada Agustus 2021 lalu.

Foto/AS Roma

"Sejak saya tiba di sini, saya mencintai klub ini, mereka membuat saya merasa seperti keluarga," kata Abraham dilansir dari Football Italia, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Sempat Unggul, Stefano Pioli Ungkap Penyebab AC Milan Akhirnya Kalah dari Sassuolo

"Tidak ada perasaan yang lebih baik dari pada mencetak gol di sini di depan penggemar Anda dan memenangkan pertandingan," sambungnya.

Baca juga: Juventus Takluk dari Atalanta, Allegri Diamkan Pemain Bianconeri

Lebih lanjut, saking cintanya terhadap Roma, striker Timnas Inggris itu menjanjikan sesuatu terhadap para suporternya. Janjinya itu bahwa ia akan lancar menggunakan bahasa Italia dalam tiga bulan mendatang.

"Beri saya tiga bulan dan wawancara saya berikutnya akan dalam bahasa Italia!" seru Abraham.

Foto/Reuters

Sebagai informasi tambahan, striker berusia 24 tahun itu sudah mencetak delapan gol dan dua assist bersama AS Roma di seluruh kompetisi. Rinciannya, empat gol di Liga Italia dan sisanya di Liga Konferensi Eropa.

Sementara itu, kemanangan membuat AS Roma berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Mereka mendapatkan 25 poin dari delapan kemenangan, sau imbang dan lima kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini