Share

Hasil Persib Bandung vs Arema FC di Pekan Ke-14 Liga 1 2021-2022: Kalah 0-1, Maung Bandung Diterkam Singo Edan

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 49 2508760 hasil-persib-bandung-vs-arema-fc-di-pekan-ke-14-liga-1-2021-2022-kalah-0-1-maung-bandung-diterkam-singo-edan-qUXqzqqg3p.jpg Arema FC mengalahkan Persib Bandung (Foto: Twitter/@Liga1Match)

SLEMAN - Persib Bandung melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021), malam WIB, Persib kalah 0-1 dari Arema.

Susunan pemain Persib Bandung vs Arema FC (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Arema FC mampu menampilkan permainan yang lebih menjanjikan pada awal babak pertama. Ridwan Tawainella mampu melakukan tendangan yang mengarah ke gawang Persib pada menit kedua, tetapi Teja Paku Alam melakukan tugasnya dengan baik.

Singo Edan terus menunjukan dominasinya di babak pertama dengan tampil sangat agresif. Pada menit ke-10, Bagas Adi mampu menciptakan peluang emas dengan tendangan keras yang mengarah ke gawang, tetapi masih gagal.

Pada menit ke-18, Arema mampu memaksimalkan peluang setelah Dendi Santoso melepas tembakan yang sulit untuk dibendung. Berkat gol tersebut, Arema pun unggul 1-0.

Setelah tertinggal, Persib mencoba untuk tampil lebih agresif. Beberapa peluang pun berhasil didapatkan, tetapi tidak ada yang berbuah gol. Babak pertama pun berakhir untuk keunggulan Arema.

Babak Kedua

Arema kembali menunjukan dominasinya pada awal babak kedua. Berbagai kesempatan mampu didapatkan lini serang Singo Edan, tetapi tidak berbuah hasil.

Persib pun mencoba untuk melakukan beberapa perubahan agar mampu mencetak gol penyeimbang. Akan tetapi, mereka masih kesulitan untuk mendapatkan formula yang tepat untuk menghentikan dominasi Arema.

Setelah terus berbenah, Maung Bandung kini dapat memperbaiki penampilannya. Sayang, lini pertahanan Arema masih terlalu kuat.

Dominasi persib di babak kedua pun tidak berlangsung lama setelah Arema kembali tampil lebih baik pada sepuluh menit jelang pertandingan berakhir. Akhirnya, Persib pun kalah 0-1 dari Arema.

Susunan pemain:

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam; Zalnando, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Bayu Mohammad Fiqri; Esteban Vizcarra, Dedi Susnandar, Marc Klok, Febri Hariyadi; Geoffrey Wynton, Wander Luiz.

Pelatih: Robert Rene Alberts.

Arema FC (4-3-3): Adilson Aguero; Johan Ahmad Farizi, Bagas Adi, Sergio Reis Silva, Rizky Dwi Febriyanto; Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Ridwan Tawainela; Dendi Santoso, Carlos Manuel Fortes, Muhammad Rafli.

Pelatih: Eduardo Almeida.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini