Persib Hajar Persiraja 4-0, Kapten Maung Bandung Tak Mau Besar Kepala

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 49 2507016 persib-hajar-persiraja-4-0-kapten-maung-bandung-tak-mau-besar-kepala-fkV66D8Kea.jpg Marc Klok merayakan gol ke gawang Persiraja Banda Aceh. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG Persib berhasil menghajar Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-0 pada pekan ke-13 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021). Kapten Bandung, Supardi Nasir merasa senang dengan hasil tersebut, namun dia tak mau rekan-rekannya besar kepala.

Persib sendiri cukup impresif sejak menit pertama. Bahkan, babak pertama diakhiri dengan skor 3-0. Namun, di babak kedua, meski banyak serangan dan peluang diciptakan, hanya satu gol yang mampu diciptakan. Sehingga, Persib menutup laga dengan skor 4-0.

"Alhamdulillah kita bisa meraih tiga poin, tentunya itu patut kita syukuri," ucap Supardi seusai laga.

Foto/Persib Bandung

Menurutnya, tak hanya skor yang memuaskan. Akan tetapi, permainan 'Maung Bandung' juga memuaskan. Persib memperlihatkan gaya bermain atraktif dan mengandalkan kolektivitas tim.

Baca juga: Persib Hantam Persiraja 4-0, Robert Alberts: Misi Bangkit Berhasil

Meski begitu, pesta gol dan permainan yang ditampilkan tak membuatnya jemawa. Dia pun mengajak rekan-rekannya agar tak besar kepala dan larut dalam dengan pencapaian yang ada.

Sebab, rasa puas bisa membuat pemain terlena. Sehingga, alih-alih kembali tampil apik di laga berikutnya, bisa saja permainan Persib menurun drastis.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu pun meminta rekan-rekanya fokus mempertahankan permainan, bahkan perlu meningkatkannya. Selain itu, motivasi menjadi juara juga harus terus dipelihara.

"Saya berharap permainan seperti ini tetap berlanjut di pertandingan selanjutnya dan tetap jaga motivasi. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya kita bisa tampil lebih baik lagi," harap Supardi.

Foto/Liga 1

Sementara itu, berkat kemenangan ini, Persib kini kembali ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021-2022 setelah sempat terlempar ke posisi ketiga. Persib saat ini mengoleksi 28 poin hasil dari 13 laga.

Persib terpaut satu poin dari Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen dengan 29 poin. Sedangkan di bawah Persib, tepatnya di posisi ketiga, menguntit Arema FC dengan 26 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini