Persija Jakarta Andalkan Riko Simanjuntak dan Marko Simic, Bali United Was-Was

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 49 2506945 persija-jakarta-andalkan-riko-simanjuntak-dan-marko-simic-bali-united-was-was-JGE3ck7Pt0.jpg Bali United waspadai lini depan Persija Jakarta yang punya Riko Simanjuntak dan Marko Simic (Foto: Liga Indonesia Baru)

SOLO - Bali United bakal melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Jelang pertandingan itu, Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, mewaspadai lini depan Persija yang diperkuat Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

Kewaspadaan itu muncul karena berkaca dari pertandingan Tim Ibu Kota kontra Persib Bandung yang berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk Persija. Gol kemenangan Persija datang dari Simic yang sukses memanfaatkan umpan Riko dari sisi kanan.

Riko Simanjuntak (Foto: Persija Jakarta)

Proses gol tersebut juga membuktikan, bahwa keserasian duo tersebut patut diperhatikan. Mereka punya kualitas untuk mengancam gawang Bali United.

BACA JUGA: Jadwal Pekan Ke-13 Liga 1 2021-2022: Persija Jakarta vs Bali United, Persib Bandung Hadapi Persiraja

Oleh sebab itu, Teco ingin anak asuhnya lebih fokus lagi di pertandingan besok. Terutama, lini pertahanan yang dikawal oleh Leonard Tupamahu dan kawan-kawan.

"Riko dan Simic di lini serang, mereka punya chemistry bagus. Kita harus benar-benar konsentrasi dibelakang," kata Teco dalam konferensi pers virtual, Rabu (24/11/2021).

Pelatih asal Brasil itu menyatakan persiapan Bali United sudah bagus jelang menghadapi anak asuh Angelo Alessio. Ia tak gentar meski Persija berhasil memutuskan rekor tak terkalahkan Persib pada musim ini.

"Kita punya persiapan bagus lawan Persija. Kita tahu Persija punya tim bagus, tapi kita juga punya tim yang hebat. Kita harus kerja keras besok untuk dapatkan hasil positif lawan Persija," ujarnya.

Stefano Teco Cugurra (Foto: Bali United)

Sejatinya, Teco juga memiliki modal bagus lantaran sempat lama menunggangi Macan Kemayoran. Akan tetapi, ia tak congkak ketika disinggung sudah mengantongi titik lemah dari mantannya tersebut.

"Semua tim pasti ada kelemahannya bukan Persija saja. Semua tim pasti ada kekurangannya dalam tim itu sendiri. Kita hanya harus fokus," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini