Unboxing Hadiah Sepatu Rp12 Juta dari Jose Mourinho, Felix Afena-Gyan Semringah

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 47 2506007 unboxing-hadiah-sepatu-rp12-juta-dari-jose-mourinho-felix-afena-gyan-semringah-obSnmXX9sj.jpg Felix Afena-Gyan dan Jose Mourinho. (Foto: Twitter Fabrizio Romano)

ROMA – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menepati janjinya membelikan hadiah kepada pemain mudanya, Felix Afena-Gyan. Hadiah berupa sepatu mahal seharga Rp12 juta itu pun sudah diterima oleh Gyan yang langsung membukanya dengan semringah.

Sebagaimana diketahui, Mourinho berjanji membelikan Felix Afena-Gyan hadiah usai tampil impresif kala AS Roma menghadapi Genoa. Gyan pun memberi kontribusi besar dalam kemenangan 2-0 AS Roma di Stadion Marassi, Genova, Senin 22 November 2021 dini hari WIB.

Felix Afena-Gyan

Pemain berusia 18 tahun itu mencetak dua gol hanya dalam kurun waktu 10 menit usai masuk menggantikan Eldor Shomurudov pada menit ke-64. Bersama rekannya, Tammy Abraham, di lini depan, Gyan berhasil tampil menjadi pembeda pada laga itu.

BACA JUGA: Felix Afena-Gyan Jadi Pahlawan Kemenangan AS Roma, Mourinho Beri Hadiah Sepatu Rp12 Juta!

Tak tanggung- tanggung, gol Gyan jelang akhir laga dilesakkan dari jarak jauh. Ketika menemukan ruang tembak di luar kotak penalti, pemain asal Ghana itu tidak ragu melesakkan sepakan melengkung yang membuat penjaga gawang Salvatore Sirigu tidak berdaya.

Felix Afena-Gyan

BACA JUGA: 5 Pelatih Top yang Segera Dipecat pada 2022, Nomor 1 Digantikan Zinedine Zidane

Puas dengan performa anak asuhnya, Mourinho pun berjanji akan membelikan pemain mudanya itu sepatu baru. Tak tanggung-tanggung, sepatu barunya tersebut pun seharga 800 juta euro atau hampir setara Rp12 juta.

Dalam video yang diunggah jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, Gyan tampak kegirangan ketika sepatu baru tersebut mendarat di tangannya. Gyan kemudian tak segan memeluk dan menjabat tangan sang pelatih.

“Lihat ini! Ini baru,” kata Mourinho dalam video tersebut, dilansir Selasa (23/11/2021).

Felix Afena-Gyan

Gyan adalah jebolan asli akademi Roma. Sejauh ini, dirinya sudah tampil tiga kali di Liga Italia, ketiganya dilakoni pada musim ini.

Gyan tampil selama 33 menit saat Roma melibas Cagliari dengan skor 2-1 pada 27 Oktober 2021. Kemudian, dia bermain satu babak kala tim berjuluk Serigala Ibu Kota dikalahkan AC Milan pada 31 Oktober 2021. Terbaru, dia tampil selama 15 menit kala membuat Genoa gigit jari di kandang sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini