Carlo Ancelotti Tatap Laga Granada vs Real Madrid Penuh Percaya Diri

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 46 2505201 carlo-ancelotti-tatap-laga-granada-vs-real-madrid-penuh-percaya-diri-tWDAqMPLzD.jpg Carlo Ancelotti kala menangani Real Madrid. (Foto: Reuters)

GRANADA – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menatap laga kontra Granada dengan penuh percaya diri. Dia memastikan bahwa dirinya dan juga para pemain Real Madrid sudah siap melanjutkan perjalanan di Liga Spanyol 2021-2022 usai melewati jeda internasional.

Sebagaimana diketahui, Madrid akan berhadapan dengan Granada di Stadion Los Carmenes, Minggu (21/11/2021) pukul 22.15 WIB. Ancelotti pun menyebut anak asuhnya kini sudah siap setelah mendapatkan waktu istirahat yang cukup.

Para pemain Real Madrid

Sebelumnya, sejumlah pemain bintang Real Madrid harus membela tim nasional masing-masing di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ancelotti pun bersyukur bahwa Real Madrid tidak harus menjalani kembali Liga Spanyol lebih awal.

BACA JUGA: Jelang Granada vs Real Madrid, Ancelotti Ungkap Cara Unik Latih Pemain di Lini Pertahanan

“Jika kami bermain pada hari Sabtu, kami akan memiliki lebih sedikit waktu untuk para pemain yang pergi dengan tim nasional mereka untuk pulih,” ujar Ancelotti dilansir dari situs resmi Real Madrid, Minggu (21/11/2021).

BACA JUGA: Real Madrid Mulai Lelah Kejar Kylian Mbappe dan Erling Haaland, Liverpool Justru Baru Mau Ikutan

Ancelotti pun menegaskan bahwa Real Madrid sudah yakin dapat menjalani laga malam nanti tanpa masalah. Pelatih asal Italia tersebut pun mengaku bahwa Los Blancos juga sudah menjalani laga lanjutan di Liga Champions.

“Memainkan pertandingan besok baik-baik saja. Kami juga dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan hari Rabu (waktu setempat melawan Sheriff Tiraspol),” imbuh Ancelotti.

Ancelotti juga mengatakan bahwa Real Madrid sudah lebih berkembang setelah jeda internasional. Pelatih berusia 62 tahun tersebut yakin bahwa anak asuhnya dapat mempertahankan performa terbaiknya.

Carlo Ancelotti

“Sejak jeda internasional terakhir, tim telah meningkat dan kami telah mencari peningkatan kontinuitas. Kami percaya diri dan memiliki dinamika tim yang baik,” jelas Ancelotti.

“Kami harus mempertahankannya karena kami memiliki beberapa pertandingan penting. Kami datang ke titik musim ini dalam kondisi yang baik, saya memiliki keyakinan mutlak bahwa kami akan melakukan pekerjaan dengan baik sampai Natal,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini