Liverpool vs Arsenal: Virgil Van Dijk Tahu Laga Tak Akan Berjalan Mudah

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 45 2504758 liverpool-vs-arsenal-virgil-van-dijk-tahu-laga-tak-akan-berjalan-mudah-ZsZMBE3GMq.jpg Virgil van Dijk tahu laga kontra Arsenal bakal berjalan sulit untuk Liverpool (Foto: Reuters)

LIVERPOOL Liverpool akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, tahu laga tidak akan berjalan mudah bagi timnya.

Seperti diketahui, Arsenal dalam performa terbaik usai melakoni 10 laga di semua kompetisi tanpa kekalahan. Sementara itu, The Reds baru saja tunduk 2-3 dari West Ham United yang merupakan kekalahan pertama mereka pada musim ini.

Arsenal (Foto: Reuters)

Mengenai pertandingan melawan Arsenal, Van Dijk tak menyangkal The Gunners sedang dalam momentum positif. Meskki begitu, pemain asal Belanda itu mengatakan timnya mempunyai keunggulan bermain di kandang.

BACA JUGA: Real Madrid Mulai Lelah Kejar Kylian Mbappe dan Erling Haaland, Liverpool Justru Baru Mau Ikutan

“Mereka (Arsenal) berada dalam momen yang bagus, tentu saja. Ini akan sangat sulit," kata Van Dijk dilansir dari laman resmi Liverpool, Sabtu (20/11/2021).

"Kami akan menganalisisnya dengan baik. Mereka memiliki rencana yang jelas, pemain bagus, tim bagus, manajer bagus,” tuturnya.

“Jadi, kami harus sangat siap dan sangat baik untuk mendapatkan hasil yang baik. Kami harus percaya diri. Dan jelas, kami semua ingin menunjukkan reaksi setelah apa yang terjadi di London (kekalahan melawan West Ham United),” sambung pemain asal Belanda itu.

“Ya, kita harus percaya diri bagaimanapun caranya. Kami (Liverpool) memiliki sekelompok pemain yang fantastis dan kami bermain di kandang (Anfield),” imbuhnya percaya diri.

Liverpool (Foto: Reuters)

Liverpool mungkin baru kalah, tetapi itu bisa menjadi motivasi untuk menang pada pertandingan berikutnya. Oleh sebab itu, Arsenal harus berhati-hati karena Liverpool bisa menghentikan rentetan hasil bagus The Gunners. Sekadar informasi, pertandingan akbar ini bakal berlangsung di Anfield, Minggu 21 November 2021, dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini