Persib Bandung vs Persija Jakarta: Supardi Nasir Tak Butuh Bantuan Wasit untuk Bungkam Macan Kemayoran

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 49 2504510 persib-bandung-vs-persija-jakarta-supardi-nasir-tak-butuh-bantuan-wasit-untuk-bungkam-macan-kemayoran-EN4FM6gMXd.jpg Supardi Nasir ingin wasit laga Persib Bandung vs Persija Jakarta bersikap adil. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menegaskan timnya tidak membutuhkan bantuan wasit untuk membungkam Persija Jakarta pada pekan ke-12 Liga 1 2021-2022. Laga akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

"Saya cuma berharap pengadil yang bertugas bisa berbuat seadil-adilnya. Kita enggak butuh bantuan juga dari mereka (untuk memenangkan pertandingan), saya minta (wasit memimpin laga dengan baik)," kata kapten Persib Supardi Nasir, Jumat (19/11/2021).

Foto/Persib Bandung

Alih-alih membutuhkan bantuan wasit, Persib justru lebih butuh dukungan dan doa Bobotoh, suporter setianya. Sebab, hal itu akan sangat membantu bagi para pemain dalam memenangkan laga. Meski tak bisa mendukung langsung di stadion, Supardi tetap berharap dukungan dan doa tetap diberikan Bobotoh dengan beragam cara.

Baca juga: Persib Bandung vs Persija Jakarta: Angelo Alessio Incar Kemenangan demi Jakmania

"Kita tidak pernah bosan mengatakan kepada teman-teman Bobotoh untuk support, doakan kita dari rumah atau di manapun berada, doakan tim ini, siapapun yang bermain doakan yang terbaik," pinta Supardi.

Baca juga: Persib Bandung vs Persija Jakarta: Skuad Menipis, Robert Alberts Optimis Raih Kemenangan

Di saat bersamaan, pelatih Robert Alberts menegaskan ada hal penting lain yang bakal jadi modal untuk mengalahkan Persija. Menurutnya, faktor mental cukup berpengaruh dalam laga besar dan penuh gengsi tersebut. Namun, ada hal lain yang tak kalah penting.

"Kalau kita bisa menampilkan permainan bagus, tentu kita bisa memenangkan pertandingan," tegas Robert.

Foto/Persib Bandung

Dia pun sudah menyiapkan skuadnya sebaik mungkin selama berlatih di Bandung. Selain itu, pematangan juga dilakukan setibanya Persib di Yogyakarta yang jadi markas mereka selama mengarungi seri ketiga Liga 1.

Persib Bandung dalam performa terbaik hingga pekan ke-11. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan. Maung Bandung kini menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 25 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini