Share

10 Pemain Indonesia Disebut di Kolom Komentar IG David Balda, Mana yang Diboyong FK Senica?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 51 2503797 10-pemain-indonesia-disebut-di-kolom-komentar-ig-david-balda-mana-yang-diboyong-fk-senica-33myW5RdC9.jpg Egy Maulana Vikri, pemain Indonesia yang mentas bersama FK Senica. (Foto: Instagram/@directrobalda)

DIREKTUR Olahraga FK Senica, David Balda, mengunggah sebuah stories di akun Instagram-nya, @directorbalda. Dalam unggahannya, David Balda bertanya kepada netizen Indonesia, siapa pesepakbola terbaik yang saat ini dimiliki Indonesia?

“Hai Indonesia. Siapa pesepakbola terbaik di Indonesia? Sebut satu saja,” Tanya David Balda.

David Balda

Pertanyaan yang dilontarkan David Balda pun menimbulkan spekulasi bahwa FK Senica tertarik kembali mendatangkan pemain Indonesia, setelah sebelumnya menggaet Egy Maulana Vikri.

Sebab, beberapa jam yang lalu David Balda juga mengunggah sebuah stories di Instagram-nya. Ia mengaku tertarik dengan sejumlah pemain Timnas Indonesia yang turun di laga kontra Afghanistan.

“Menurut saya? Bukan permainan terbaik untuk Indonesia. Tetapi, ada beberapa pemain yang menarik bagi kami,” kata David Balda.

BACA JUGA: Saksikan Laga Timnas Indonesia vs Afghanistan, Bos FK Senica Kirim Kode Bawa Pemain Indonesia Lagi ke Timnya

Karena itu, netizen pun memberikan saran kepada David Balda. Di feed Instagram (IG) David Balda, sejumlah netizen menyebut pemain Indonesia yang layak membela FK Senica.

Tercatat, ada 10 pemain Indonesia yang disebut netizen Tanah Air. Mereka ialah Saddil Ramdani (Sabah FC), Ronaldo Kwateh (Madura United), Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang), Pratama Arhan (PSIS Semarang), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Ezra Walian (Persib Bandung), Beckham Putra (Persib Bandung), Marselino Ferdinan (Persebaya Surabaya), Nur Iskandar (Sriwijaya FC) dan top skor PON XX Papua 2021, Ricky Wor.

Saddil Ramdani

(Saddil Ramdani (kiri) masuk daftar incaran FK Senica?)

“Tolong rekrut Saddil Ramdani, @directorbalda,” kata salah satu netizen, @randi_pramonoo.

Mayoritas netizen memang menyebut nama Saddil Ramdani. Berhubung Saddil Ramdani tengah terlibat konflik dengan sang klub, akankah eks pemain Persela Lamongan itu bakal melanjutkan karier di Liga Slovakia?

Satu hal yang pasti, FK Senica sejauh ini tidak menyesal memboyong pemain Indonesia. Selain branding klub naik, Egy Maulana Vikri juga tampil prima. Dalam 10 pertandingan, pesepakbola 21 tahun ini mengemas empat assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini