Share

Saksikan Laga Timnas Indonesia vs Afghanistan, Bos FK Senica Kirim Kode Bawa Pemain Indonesia Lagi ke Timnya

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 51 2503717 saksikan-laga-timnas-indonesia-vs-afghanistan-bos-fk-senica-kirim-kode-bawa-pemain-indonesia-lagi-ke-timnya-kA0trNna0B.jpg Suasana laga Timnas Indonesia vs Afghanistan. (Foto: PSSI)

DIREKTUR olahraga FK Senica, David Balda, menyaksikan laga uji coba Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Afghanistan yang digelar di Antalya, Turki, pada Selasa 16 November 2021 malam WIB. Kelar pertandingan, David Balda memberi kode kembali membawa pemain Indonesia ke timnya.

“Menurut saya? Bukan permainan terbaik untuk Indonesia. Tetapi, ada beberapa pemain yang menarik bagi kami,” kata David Balda dalam unggahan stories di akun Instagram-nya, @directorbalda.

David Balda

Dua jam berselang dari unggahan di atas, David Balda melempar pertanyaan kepada netizen. Ia bertanya kepada netizen siapa pesepakbola terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini?

David Balda

“Hai Indonesia. Siapa pesepakbola terbaik di Indonesia? Sebut satu saja,” Tanya David Balda.

Bukan tak mungkin, jawaban dari netizen jadi salah satu cara David Balda mencari pemain Indonesia untuk dibawa lagi ke timnya, menyusul Egy Maulana Vikri yang lebih dulu gabung FK Senica per Agustus 2021.

BACA JUGA: Aksi Baik Hati Egy Maulana Vikri Bantu Pemain Lawan saat Cedera meski FK Senica Kalah

Semenjak Egy Maulana Vikri gabung, branding FK Senica meningkat pesat, terutama di media sosial Instagram. Hanya dua hari dari peresmian Egy Maulana Vikri sebagai pemain anyar FK Senica, followers akun @fk_senica melonjak hingga 50 ribuan!

Sekarang, followers akun @fk_senica sudah menyentuh angka 97.800. Bukan tak mungkin jika ada lagi pemain Indonesia yang bergabung, jumlah followers akun tersebut semakin dahsyat.

Egy Maulana Vikri

(Egy Maulana Vikri bersama FK Senica)

Meski begitu, Egy Maulana didatangkan bukan hanya untuk meningkatkan sisi marketing klub. Pemain jebolan akademi Diklat Ragunan itu menampilkan performa memukau bersama FK Senica.

Terbukti dari 10 pertandingan di semua kompetisi, Egy Maulana Vikri mengemas empat assist. Hal itu berarti, sekarang tinggal menunggu gol pertama Egy Maulana Vikri bersama sang klub.

Selanjutnya pada Sabtu, 20 November 2021 malam WIB, FK Senica akan menghadapi Dunajska Streda di lanjutan Liga Slovakia 2021-2022. Akankah ini jadi laga pecah telur Egy Maulana Vikri bersama sang klub?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini