Share

Berpeluang Kembali ke Juventus, Paul Pogba Dipastikan Dapat Sambutan Hangat

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 15 November 2021 02:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 51 2501725 berpeluang-kembali-ke-juventus-paul-pogba-dipastikan-dapat-sambutan-hangat-ROQSWW7F0R.jpg Paul Pogba kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

TURIN – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih abu-abu sampai saat ini. Kondisi ini menimbulkan rumor bahwa Pogba bisa saja kembali ke Juventus pada bursa transfer berikutnya.

Sehubungan dengan itu, pihak Turin dilaporkan menyambut dengan baik jika kabar kembalinya Pogba benar adanya. Mengutip laporan Caught Offiside, Senin (15/11/2021), pihak Juventus dikabarkan tidak akan menolak pemain asal Prancis itu. Namun, sebuah sumber dari pihak Juventus mengatakan belum mempertimbangkan hal tersebut.

Paul Pogba

“Kami tidak berpikir itu (kembalinya Pogba) akan mungkin (terjadi) sekarang,” ucap sumber itu kepada Caught Offside, dikutip pada Senin (15/11/2021).

BACA JUGA: 5 Rekor yang Buktikan Cristiano Ronaldo Pesepakbola Terhebat Sepanjang Masa, Nomor 1 Sensasional

BACA JUGA: Tak Anggap Juventus, Marcello Lippi Justru Jagokan Tiga Klub Ini untuk Menangkan Liga Italia 2021-2022

Tentu saja, kabar itu membuat kemungkinan Pogba kembali ke Juventus terbuka lebar. Apalagi, kontrak sang pemain akan berakhir pada bursa transfer musim depan.

Seperti diketahui, saat ini, Pogba masih menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah. Akan tetapi, belum ada kabar perpanjangan kontrak dari gelandang berusia 28 tahun itu.

Pogba sendiri pernah berseragam Juventus selama empat tahun dan berhasil mempersembahkan berbagai gelar untuk Bianconeri -julukan Juventus. Setelah itu, Pogba kembali ke Manchester United pada 2016.

Paul Pogba

Sekarang, Pogba masih berseragam Manchester United. Namun, dirinya dikabarkan sudah tidak betah dan akan segera hengkang. Meski begitu, belum kepastian mengenai kabar ini, akan tetapi tentu saja menarik jika Pogba betul kembali berseragam Juventus.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini