Share

Jelang Inggris vs Albania, Gareth Southgate Konfirmasi Emile Smith Rowe Bakal Debut

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 12 November 2021 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 51 2500929 jelang-inggris-vs-albania-gareth-southgate-konfirmasi-emile-smith-rowe-bakal-debut-ms8k4koH4z.jpg Emile Smith Rowe bakal debut untuk Timnas Inggris (Foto: Reuters)

LONDON - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Inggris, Gareth Southgate, menegaskan Emile Smith Rowe akan segera debut untuk The Three Lions. Terdekat, Inggris bakal menghadapi Albania dan San Marino dalam laga lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Inggris akan menjamu Albania di Wembley, Sabtu (13/11/2021), dini hari. Inggris akan mencoba meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

Emile Smith Rowe (Foto: Arsenal)

Jelang pertandingan nanti, Southgate akan memberikan kesempatan Rowe bermain. Sebab, itu adalah alasan di balik pemanggilan Rowe ke skuad Inggris.

BACA JUGA: Gacor Bersama Chelsea, Reece James Lebih Optimis Bela Timnas Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Southgate melihat kesiapan Rowe untuk main demi negaranya. Dia menilai pemain Arsenal itu bisa diturunkan pada pertandingan nanti

"Kami telah membawanya ke sini untuk terlibat dalam tim, dengan maksud untuk terlibat dalam dua pertandingan ini," kata Southgate, dilansir dari Tribal Football, Jumat (12/11/2021).

“Dia telah beradaptasi dengan sangat baik. Dia jelas tahu beberapa rekan satu klubnya, Phil Foden sejak dia bersama U-17, dan ini adalah grup yang membuat pemain muda, dan pemain baru, sangat disambut," ucapnya.

Gareth Southgate (Foto: Reuters)

“Kualitasnya terlihat dari cara dia berlatih, jadi dia siap. Kami sudah menikmati dia bersama kami minggu ini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini