Resmi Latih RANS Cilegon FC, Ini Alasan Rahmad Darmawan

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 49 2500793 resmi-latih-rans-cilegon-fc-ini-alasan-rahmad-darmawan-D3cOpc6vaG.jpg Ini alasan Rahmad Darmawan mau jadi Pelatih RANS Cilegon FC (Foto: Madura United)

JAKARTA Rahmad Darmawan resmi menjadi Pelatih Rans Cilegon FC pada musim 2021-2022. Dia punya alasan tersendiri sehingga mau bergabung dengan The Prestige Phoenix -julukan RANS Cilegon FC.

Alasan Rahmad adalah dirinya tidak mau lama-lama menganggur. Selain itu, ia juga beralasan ingin terus melatih kemampuan kepelatihannya di level klub.

Rahmad Darmawan (Foto: Instagram/@rans.cilegonfc.official)

“Saya ambil (kesempatan melatih RANS Cilegon FC) karena ingin terus mengasah skill (kepelatihan) dan juga tidak mau terlalu lama berhenti dari dunia kepelatihan,” ucap Rahmad saat dihubungi tim MPI, Jumat (12/11/2021).

Lebih lanjut, pelatih berusia 54 tahun itu langsung memasang target bersama The Prestige Phoenix, yaitu lolos ke delapan besar Liga 2 2021-2022. Selain itu, ia juga bercerita singkat mengenai proses dirinya bergabung dengan RANS Cilegon FC.

BACA JUGA: Usai Dipecat Madura United, Rahmad Darmawan Resmi Latih RANS Cilegon FC

“Betul (resmi jadi pelatih anyar RANS Cilegon FC). Prosesnya singkat dan intinya kita sepakat,” ucapnya.

“Kalau untuk targetnya masuk delapan besar (Liga 2 2021-2022),” sambungnya.

Rahmad diharapkan bisa membawa The Prestige Phoenix terbang lebih tinggi. Apalagi, peluang masuk delapan besar di Liga 2 2021-2022 masih terbuka lebar.

Sebab, RANS Cilegon FC berada di urutan kedua klasemen Grup B dengan koleksi 11 poin. Meski begitu, posisi RANS Cilegon FC belum aman lantaran tertinggal jauh dari pemuncak klasemen (Dewa United) dan mempunyai koleksi poin yang sama dengan Persekat Tegal.

Rahmad Darmawan (Foto: Madura United)

Dengan hanya tersisa tiga pertandingan, The Prestige Phoenix harus meraih hasil maksimal dalam setiap laga. Menarik untuk melihat aksi pertama RANS Cilegon FC di bawah tangan dingin Rahmad.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini