Usai Dipecat Madura United, Rahmad Darmawan Resmi Latih RANS Cilegon FC

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 49 2500211 usai-dipecat-madura-united-rahmad-darmawan-resmi-latih-rans-cilegon-fc-HEWshyysbV.jpg Rahmad Darmawan resmi tangani RANS Cilegon FC. (Foto: Instagram/maduraunited.fc)

JAKARTA – Usai dipecat Madura United, Rahmad Darmawan (RD) kini telah resmi bergabung dengan RANS Cilegon FC untuk menjabat sebagai kepala pelatih. RD akan menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah yang kini diangkat menjadi Direktur Teknik RANS Cilegon FC.

“Dengan senang hati RANS Cilegon FC memperkenalkan Coach Rahmad Darmawan sebagai kepala pelatih yang baru,” tulis RANS Cilegon FC dalam akun Instagram resminya (@rans.cilegon.official), Kamis (11/11/2021).

Baca Juga: Kasus Dugaan Pengaturan Skor, 5 Mantan Pemain Perserang Serang Dijatuhi Hukuman Komdis PSSI

Rahmad Darmawan

Sementara itu, seperti yang dikatakan di atas Bambang Nurdiansyah tidak dibuang oleh RANS Cilegon FC. Bambang justru dipromosikan menjadi direktur teknik klub berjuluk The Prestige Phoenix itu.

“Posisi Bambang Nurdiansyah yang diangkat menjadi Direktur Teknik RANS Cilegon FC,” sambung tulisan itu.

“Klub mendoakan yang terbaik untuk keduanya di posisi pekerjaan yang baru. Semoga membawa perubahan besar untuk RANS Cilegon FC,” tambah pernyataan itu.

Perlu diketahui, pengumuman ini termasuk mengejutkan mengingat Rahmad dua hari yang lalu baru saja berpisah dengan Madura United. Kabarnya, Rahmad dicoret dari Madura United lantaran menelan hasil kurang baik dalam beberapa pertandingan.

Rahmad Darmawan

Dengan begitu, Rahmad secara resmi ditunjuk sebagai arsitek baru RANS Cilegon FC. Tentu saja, Rahmad diharapkan bisa membawa The Prestige Phoenix promosi ke kasta teratas Liga Indonesia.

Untuk saat ini sendiri RANS Cilegon FC berada di posisi kedua pada Grup B Liga 2 2021-2022. Tentunya diharapkan dengan kehadiran Rahmad, klub milik Raffi Ahmad itu bisa menguasai posisi pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini