Persib Bandung Kehilangan 4 Pemain Jelang Lawan Persija Jakarta, 3 Penggawa Sudah Kembali

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 49 2499963 persib-bandung-kehilangan-4-pemain-jelang-lawan-persija-jakarta-3-penggawa-sudah-kembali-mIcaZmZ5GT.jpg Persib Bandung latihan menjelang melawan Persija Jakarta. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG Persib Bandung kehilangan empat pemain menjelang melawan Persija Jakarta yang akan menjadi lawan perdana mereka pada seri ketiga Liga 1 2021-2022. Laga akan berlangsung pada Sabtu (20/11/2021) di Stadion Manahan, Solo.

Skuad asuhan Robert Alberts kembali berlatih pada Rabu (10/11/2021) untuk menatap persiapan mengarungi seri ketiga Liga 1 2021-2022. Persib memilih berlatih di Lapangan Soccer Republik, Kota Bandung.

Foto/Persib Bandung

Dalam sesi latihan ini, empat pemain absen. Achmad Jufriyanto absen karena cedera, Puja Abdillah izin karena ada kegiatan di kampusnya, serta Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang dipanggil bergabung Timnas Indonesia.

Baca juga: Mohammed Rashid Jadi Pembelian Pemain Tersukses Persib Bandung Musim Ini, Berikut Faktanya

Secara umum, Robert Alberts mengatakan para pemain dalam kondisi bagus meski mereka sempat diberi jatah libur beberapa hari usai merampungkan seri kedua Liga 1. Mereka bisa menjaga kondisi fisik dengan baik.

"Secara keseluruhan semua dalam bentuk terbaik hari ini," ujar Robert.

Baca juga: Erwin Ramdani Masih Kesulitan Dapatkan Tempat Utama di Persib Bandung

Persib juga mendapat tambahan tenaga baru. Sebab, tiga pemain yang sebelumnya dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-23 sudah kembali bergabung.

"Ya, Beckham (Putra), Bayu (Fiqri), dan Aqil (Savik), semuanya sudah kembali. Mereka dalam spirit yang bagus," ungkap pria berpaspor Belanda tersebut.

Hadirnya ketiga pemain ini akan menambah opsi pemain saat Persib mengarungi seri ketiga Liga 1. Aqil akan bersaing di sektor penjaga gawang, Bayu di posisi bek kanan, dan Beckham di sektor gelandang.

Foto/Persib Bandung

Khusus untuk Achmad 'Jupe' Jufriyanto yang tengah cedera, sang pemain diharapkan pulih sebelum seri ketiga Liga 1 dimulai. Sehingga, lini belakang akan tetap memiliki sosok tangguh yang 'siap pakai'.

"Jupe masih dalam observasi dan kami sangat ingin Jupe bisa bermain pekan depan. Besok kami berencana melakukan tes untuk ototnya," jelas Robert.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini