Resmi Berpisah, Presiden Madura United Ucapkan Terima Kasih kepada Rahmad Darmawan

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 49 2499592 resmi-berpisah-presiden-madura-united-ucapkan-terima-kasih-kepada-rahmad-darmawan-HEuWq452ih.jpg Rahmad Darmawan. (Foto: Instagram/maduraunited.fc)

MADURA – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mantan pelatih timnya, Rahmad Darmawan (RD). Dengan begitu, Madura United resmi berpisah dengan Rahmad Darmawan.

Madura United telah memastikan tak lagi menggunakan jasa Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih tim tersebut. Karena sudah resmi berpisah, Presiden Madura United, Achsanul Qosasi pun mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada RD yang selama ini sudah berjuang untuk Laskar Sappe Kerrab –julukan Madura United.

Achsanul menulis pesan menyentuh yang berisikan tanda perpisahan dengan Rahmad. Dalam pesan yang dibagikan akun resmi Madura United di Instagram, Rabu (10/11/2021), Achsanul mengatakan keputusan yang diambil sudah dipikirkan masak-masak.

Baca Juga: Madura United Tampil Melempem Jadi Alasan Rahmad Darmawan Dipecat?

Presiden Madura United ucapkan terima kasih kepada Rahmad Darmawan

"Setiap pengambilan keputusan itu harus dilakukan tanpa emosi, sehingga tak ada yang terlihat menang dan tak boleh ada yang merasa kalah,” tulis Achsanul dikutip dari akun Instagram resmi Madura United (@maduraunited.fc), Rabu (10/11/2021).

“Mengakhiri kesepakatan harus sama dengan saat memulai. Hadapi dengan niat baik dengan rasa saling menghormati dan saling menyadari,” sambung Achsanul.

“Terima kasih Coach Rahmad Darmawan dan Coach Rasiman. Kebersamaan dalam sepakbola adalah pelajaran hidup yang tak akan terlupakan. Ia akan terus datang dengan diselingi sesaat perpisahan. Kami punya kesamaan niat, bahwa sepakbola adalah segalanya." tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Rahmad diduga dicoret dari kursi kepelatihan Madura United menyusul hasil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir. Selain itu, Rahmad juga mendapatkan desakan dari pihak supporter Laskar Sape Kerab -julukan Madura United.

Pihak supporter mendatangi kantor manajemen klub yang berada di Pamekasan, Madura, Indonesia pada Minggu 7 November 2021. Tuntutan yang dibawa salah satunya memecat Rahmad dari kursi kepelatihan.

Rahmad Darmawan

Karena itu, pihak manajemen mempertimbangkan masa depan RD dan mengadakan diskusi. Akhirnya, Rahmad mengonfirmasi bahwa dirinya sudah tidak lagi menjadi juru taktik Laskar Sappe Kerrab, dan akhirnya Madura United mengonfirmasinya dengan salam perpisahan yang menyentuh.

Sejauh ini pihak Rahmad pun belum tahu akan bagaimana usai dipecat dari Madura United. RD tampaknya belum menentukan masa depannya akan melatih tim mana selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini