Juventus vs Fiorentina, Massimiliano Allegri Akui Tak Takut dengan Ketajaman Dusan Vlahovic

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 47 2497590 juventus-vs-fiorentina-massimiliano-allegri-akui-tak-takut-dengan-ketajaman-dusan-vlahovic-NXPw77lj8n.JPG Juventus siap sambut Fiorentina. (Foto: Reuters)

TURIN - Juventus akan berjumpa Fiorentina di laga pekan ke-12 Liga Italia 2021-2022 pada Minggu 7 November 2021 pukul 00.00 WIB. Hal itu berarti Juventus akan ditantang salah satu striker tersubur di Liga Italia saat ini, yakni Dusan Vlahovic.

Menurut arsitek asal Italia itu, Vlahovic adalah tipikal striker yang kuat dan berbahaya. Pasalnya, ia sudah memperhatikan cara bomber asal Serbia itu merusak pintu pertahanan untuk membuat gol.

Kendati begitu, Allegri tak terlalu khawatir. Pasalnya, Allegri sangat percaya dengan kualitas para pemain bertahannya, seperti Leornado Bonucci dan kawan-kawan.

Baca Juga: Prediksi Juventus vs Fiorentina di Pekan Ke-12 Liga Italia 2021-2022

Dusan Vlahovic

Dengan begitu, Allegri yakin anak asuhnya bisa menghentikan laju dari Vlahovic. Jadi, Allegri tak taku sama sekali dengan ketajaman Vlahovic yang kini bertengger di posisi kedua dalam daftar top skor Liga Italia 2021-2022 berkat delapan golnya.

"Anda dapat melihat pemain beraksi, tetapi sulit untuk menilai mereka jika Anda tidak melihat mereka berlatih. Vlahovic adalah pemain yang kuat, Anda bisa melihatnya dari gol-golnya," kata Allegri dikutip dari Football Italia, Sabtu (6/11/2021).

"Namun, kami memiliki bek yang hebat, jadi saya tenang," sambungnya.

Perkataan Allegri memang benar adanya. Mengingat, pemain berusia 21 tahun itu sudah menceak 10 gol, dan sebiji assist dari 12 laganya diseluruh kompetisi tim berjuluk La Viola itu.

Leonardo Bonucci siap hentikan Vlahovic

Namun begitu, skuad asuhan Vincenzo Italiano tak terlalu mahir dalam mencetak gol di Tanah Italia musim ini. Pasalnya, mereka baru mengemas 16 gol, dimana delapan diantaranya milik sang wonderkid.

Jadi, apakah lini pertahanan Juventus sanggup meredam serangan Fiorentina yang dipimpin Vlahovic? Atau justru Vlahovic yang akan mengacak-acak gawang Bianconeri? Jawabannya akan segera terjawab ketika laga berlangsung dini hari nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini