Share

Tak Hanya Harry Kane, Fabio Paratici Sesumbar Antonio Conte Bakal Tingkatkan Kemampuan Seluruh Pemain Tottenham Hotspur

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 45 2496376 tak-hanya-harry-kane-fabio-paratici-sesumbar-antonio-conte-bakal-tingkatkan-kemampuan-seluruh-pemain-tottenham-hotspur-3kPxABowRO.jpeg Antonio Conte memantau latihan Tottenham untuk pertama kalinya. (Foto: Twitter/SpursOfficial)

LONDON โ€“ Sejak ditunjuk menjadi pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte diharapkan bisa mengembalikan performa Harry Kane setajam seperti dulu. Namun, Direktur Olahraga Spurs, Fabio Paratici menegaskan bahwa Conte tidak akan fokus kepada satu indvidu tapi seluruh pemain akan ditingkatkan level kemampuan permainannya.

Sebagaimana diketahui, performa pemain berpaspor Inggris itu menurun musim ini. Meski telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi, tapi dia hanya menorehkan sebiji gol di Liga Inggris.

Para pendukung The Lilywhites โ€“julukan Spurs- menduga bahwa Kane hanya bermain setengah hati musim ini di bawah asuhan Nuno Espirito Santo. Sebab, keinginannya untuk hijrah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu tidak dipenuhi oleh sang pemilik klub, Daniel Levy.

Baca Juga:ย Harry Kane Hengkang, Tottenham Hotspur Incar Striker Almeria Umar Sadiq

Harry Kane

Untuk itu, dengan kehadiran Conte sebagai pelatih baru Spurs diprediksi bisa mengembalikan gairah bermain Kane bersama Spurs. Akan tetapi, hal itu ditolak oleh Paratici karena menurutnya kedatangan mantan pelatih Chelsea itu adalah untuk memenuhi ambisi klub, bukan untuk membangkitkan sang kapten.

"Saya tidak berpikir ini hanya tentang Harry Kane. Kami di sini untuk bekerja, untuk mencapai ambisi kami sebagai klub, bukan sebagai pribadi,โ€ kata Paratici dilansir dari Football London, Kamis (4/11/2021).

"Kami berusaha melakukan yang terbaik untuk klub ini setiap hari untuk membangun sesuatu yang baik, tidak hanya untuk musim ini tetapi untuk proyek jangka panjang. Ini adalah jawabannya. Ini bukan hanya tentang Harry, tetapi tentang klub,โ€ imbuhnya.

Sebagai informasi, Conte baru ditunjuk menjadi pelatih anyar The Lilywhites untuk menggantikan Santo yang dipecat sehari sebelumnya. Dia diharapkan bisa membangun Spurs untuk tahun kedepan karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2023.

Antonio Conte

Pertandingan pertama pelatih berusia 52 tahun itu bersama Spurs akan berlangsung di Liga Konferensi Eropa melawan Vitesse. Laga tersebut dijadwalkan digelar pada Jumat 5 November 2021 pukul 03.00 WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Tentunya Conte diharapkan bisa memberikan hasil positif di laga pertamannya menangani Tottenham. Terutama terkait permainan Harry Kane yang diharapkan bisa bersinar di bawah asuhan pelatih asal Italia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini