Klasemen Liga Champions Grup E-H hingga Matchday Keempat: Manchester United di Puncak, Barcelona Mengekor Bayern Munich

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 261 2495841 klasemen-liga-champions-grup-e-h-hingga-matchday-keempat-manchester-united-di-puncak-barcelona-mengekor-bayern-munich-NhqwaH0MG2.jpg Laga Atalanta vs Manchester United di Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

KLASEMEN Liga Champions Grup E-H hingga matchday keempat menampilkan raihan manis untuk sejumlah klub hingga mereka sukses memperbaiki posisi. Salah satunya dilakukan oleh Barcelona.

Sederet laga seru dan menarik memang tersaji di Liga Champions 2021-2022 pada Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Hasil manis yang diraih sejumlah klub pun membawa mereka memperbaiki posisi di klasemen hingga bahkan langsung memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Laga Benfica vs Barcelona di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Dari Grup E, ada Bayern Munich yang kini semakin kukuh di puncak klasemen usai melibas Benfica dengan skor 5-2. Hasil ini tak hanya membawa Bayern kian kukuh di pucak klasemen dengan 12 poin, tetapi juga meloloskan mereka ke babak 16 besar.

Klasemen Grup E Liga Champions usai match 4

BACA JUGA: Hasil Liga Champions 2021-2022 Semalam: Juventus dan Bayern Munich Lolos ke 16 Besar

Tepat di belakang Bayern, ada Barcelona dengan raihan enam poin. Memphis Depay dkk sukses memperbaiki posisi di klasemen usai menang dari Dynamo Kiev dengan skor 1-0. Kini, asa Barcelona melenggang ke babak berikutnya tentu saja makin terbuka lebar.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Samai Rekor Ruud Van Nistelrooy di Liga Champions Usai Cetak Brace ke Gawang Atalanta

Klasemen Grup F Liga Champions usai match 4

Beralih ke Grup F, ada Manchester United yang juga sukses mempertahankan posisi di puncak klasemen usai laga machday keempat semalam. Bertandang ke markas Atalanta, Man United mampu menahan imbang tuan rumah 2-2 berkat Cristiano Ronaldo.

Raihan 1 poin dalam laga tersebut cukup menjaga Man United di puncak klasemen, meski kini ditempel ketat oleh Villarreal yang juga mengemas jumlah poin sama. Sementara Atalanta sendiri, mereka ada di urutan ketiga dengan lima poin.

Di Grup G, posisi puncak klasemen kini diisi oleh RB Salzburg dengan raihan 7 poin. Kemudian, Lille mengekor di tempat kedua dengan 5 poin.

Klasemen Grup G Liga Champions usai match 4

Terakhir, di Grup H, ada Juventus yang juga makin kukuh memuncaki klasemen dengan 12 poin. Kemenangan Juventus atas Zenit dengan skor 4-2 semalam sudah cukup membawa Juventus melenggang ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Klasemen Grup H Liga Champions usai match 4

Tepat di belakang Juventus, ada Chelsea yang mengekor di posisi kedua dengan koleksi poin sembilan. Chelsea juga sukses meraih kemenangan semalam atas Malmo. Laga berakhir dengan skor tipis 1-0 berkat gol Hakim Ziyech.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini