Share

RB Leipzig vs PSG, Lionel Messi Belum Ikut Latihan

Tino Satrio, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 261 2495555 rb-leipzig-vs-psg-lionel-messi-belum-ikut-latihan-li8VRUaFFn.jpg Lionel Messi saat melawan Lille di Liga Prancis 2021-2022. (Foto/FC Reuters)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi RB Leipzig pada laga keempat Grup A Liga Champions 2021-2022 di StadionRed Bull Arena, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Lionel Messi masih belum terlihat latihan dengan skuad Les Parisiens.

Mengutip laporan media Prancis, Lequipe, Selasa (2/11/2021), Messi masih belum mengikuti latihan reguler yang digelar PSG pada Senin waktu setempat. Ia kemungkinan masih cedera setelah membela PSG pada laga terakhir di Liga Prancis melawan LOSC Lille.

Foto/Reuters

Pada laga tersebut, Messi bermain sejak awal. Namun, memasuki babak kedua, Messi digantikan keluar digantikan Mauro Icardi.

Baca juga: Ditanya Kapan Kembali ke Barcelona, Ini Jawaban Lionel Messi

Selepas pertandingan, pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa pemain Timnas Argentina tersebut hanya mendapati cedera ringan. Dia menambahkan bahwa Messi kemungkinan bisa absen saat melawan RB Leipzig.

Baca juga: Belum Pernah Main, Sergio Ramos Mau Dibuang PSG?

Info terakhir, Messi masih dalam penanganan staf medis. Menurut Pochettino, cederanya masih ditangani oleh tim dokter untuk mengetahui seberapa parah dan masih menunggu keputusan ahli medis.

"Ya, kita harus menunggu. Kami melakukan kontak dengan dokter di babak pertama. Perginya Messi sebagai tindakan pencegahan karena ia tidak bisa terus bermain," kata Pochettino diktuip dari Culture PSG, Sabtu (30/10/2021).

Foto/Reuters

"Kami harap itu baik-baik saja dan tersedia di laga selanjutnya (Lepizig)," lanjut pelatih asal Argentina tersebut

Sebagai informasi tambahan, Les Parisien -julukan PSG berhasil menang tipis dengan skor 3-2 atas klub wakil Jerman itu pada leg pertama, 20 Oktober lalu. Pada laga tersebut, Messi mencetak dua gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini