Share

Manchester United Bantai Tottenham Hotspur 3-0, Cristiano Ronaldo Langsung Sombong

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 31 Oktober 2021 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 31 45 2494382 manchester-united-bantai-tottenham-hotspur-3-0-cristiano-ronaldo-langsung-sombong-10umL9fhQx.jpg Cristiano Ronaldo bawa Manchester United menang 3-0 atas Tottenham Hotspur. (Foto: REUTERS/Matthew Childs)

CRISTIANO Ronaldo langsung sombong setelah membantu Manchester United menang 3-0 atas Tottenham Hotspur di pekan ke-10 Liga Inggris 2021-2022, Minggu, (31/10/2021) dini hari WIB. Ia mengatakan gol, assist dan pengalaman yang dimiliki bakal dimanfaatkan untuk membantu Manchester United meraih kejayaan.

Pada laga itu, Cristiano Ronaldo membuka kemenangan Manchester United lewat golnya pada menit ke-39. Ia juga kemudian memberikan assist yang membuat Edinson Cavani mencetak gol pada menit ke-64.

Cristiano Ronaldo

Hal itu membuat Cristiano Ronaldo dapat mencetak gol dan sekaligus assist untuk ke-12 kalinya di laga Liga Inggris. Kemenangan The Red Devils –julukan Man United–kemudian dilengkapi dengan gol yang ditorehkan Marcus Rashford pada menit ke-86.

Bagi Cristiano Ronaldo, hasil ini menjadi jawaban atas kritik yang didapat timnya dalam beberapa pekan terakhir. Maklum, mereka memang gagal memenangkan empat pertandingan Liga Inggris terakhirnya, termasuk tiga kekalahan.

“Sebelum laga, kami menyadari baru menjalani pekan yang berat, setelah hasil yang tak kami harapkan. Tim ini mendapat tekanan yang sangat besar, sedikit sedih,” kata Ronaldo di laman resmi klub.

BACA JUGA: Man United Bantai Tottenham 3-0, Cristiano Ronaldo dan Cavani Paling Disanjung Solskjaer

“Namun, kami tahu jika kami dapat memberikan jawaban. Kami bermain dengan baik dan memulai laga dengan sangat baik. Tentu saja pekerjaan saya adalah membantu tim dengan pengalaman, gol dan assist saya,” ujarnya.

“Saya berhasil melakukannya pada laga kali ini. Saya merasa senang dengan hasil ini. Dalam opini saya, tim ini telah menampilkan performa yang sulit untuk dipercaya,” tutur Cristiano Ronaldo.

Tottenham Hotspur vs Manchester United

Hasil ini membuat Manchester United menempati posisi kelima klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan poin 17. Mereka masih tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Kemenangan ini juga menyelamatkan nasib pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Jika saja Manchester United kalah dari Tottenham Hotspur, Solskjaer berpotensi dipecat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini