Samuel Etoo soal Jose Mourinho: Dia Akan Membawa AS Roma Juara Liga Italia

Antara, Jurnalis · Minggu 31 Oktober 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 47 2494176 samuel-etoo-soal-jose-mourinho-dia-akan-membawa-as-roma-juara-liga-italia-07NlHCC1xE.jpg Jose Mourinho melatih AS Roma untuk musim 2021-2022. (Foto/Reuters)

ROMA - Samuel Eto'o meyakini bahwa Jose Mourinho akan membawa kejayaan bagi AS Roma. Bahkan dia percaya, eks bosnya tersebut bisa membuat Il Luppi menjuarai Liga Italia di masa depan.

"Dia (Jose Mourinho) fenomenal. satu-satunya yang bisa membuat Roma juara Italia setelah waktu yang lama sekali," terang Samuel Eto'o kepada Marca, seperti dikutip dari football-italia, Sabtu (30/10/2021).

Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih AS Roma pada musim panas lalu untuk menggantikan pelatih asal Portugal Paulo Fonseca. Sejak saat itu ia memberikan hasil yang menjanjikan.

Foto/Reuters

Mourinho membawa Roma memenangkan enam pertandingan di awal musim pada semua kompetisi. Hanya saja penampilan timnya perlahan-lahan menurun dalam beberapa minggu terakhir ini.

Baca juga: Jose Mourinho Dituding Ciptakan Suasana Tak Nyaman di AS Roma

AS Roma harus menelan kekalahan dari Hellas Verona di Liga Italia. Mereka juga kalaha telak dari klub Norwegia Bodo/Glimt 1-6 pada ajang Liga Konferensi Eropa.

Baca juga: Gara-Gara Pelatih Napoli Juga Kena Kartu Merah, Mourinho Tak Jadi Marah kepada Wasit

Terbaru, AS Roma hanya mampu bermain imbang melawan pemuncak klasemen Napoli di Liga Italia. Pada laga teranyar, AS Roma akan berhadapan dengan AC Milan yang belum terkalahkan di Liga Italia.

Foto/Reuters

Samuel Eto'o dan Jose Mourinho sendiri pernah bekerja sama di Inter Milan pada 2009-2010. Pada saat itu, keduanya mempersembahkan treble winners dengan merengkuh Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions pada musim 2009-2010.

AS Roma kini berada di tempat keempat klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Mereka mengumpulkan 19 poin hasil 6 kemenangan, satu imbang, dan menelan tiga kekalahan. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini