Jelang Man City vs West Ham United, Guardiola Wajib Waspadai Keberadaan 3 Pemain Ini

Hasyim Ashari, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 45 2492827 jelang-man-city-vs-west-ham-united-guardiola-wajib-waspadai-keberadaan-3-pemain-ini-KdYIsPPi9y.jpg Josep Guardiola. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester City akan kembali berlaga pada dini hari nanti dengan menghadapi West Ham United di ajang Piala Liga Inggris 2021-2022. Jelang melakoni laga babak 16 besar ini, pelatih Man City, Josep Guardiola, pun perlu mewaspadai penampilan sejumlah pemain jika ingin mendulang hasil manis.

Setidaknya, ada tiga pemain West Ham yang dinilai perlu diwaspadai Man City. Tiga pemain tersebut ialah Declan Rice, Michail Antonio, dan Aaron Cresswell.

Michail Antonio

Seperti dilansir dari laman resmi West Ham United, Rabu (27/10/2021), jurnalis Manchester City, Stuart Brennan, menegaskan juara bertahan Liga Inggris itu akan secara khusus mengawasi trio tersebut. Hal ini perlu dilakukan demi memuluskan langkah melaju ke babak semifinal.

BACA JUGA: Terus Beri Kontribusi Besar ke Man City, Guardiola Selalu Puas dengan Penampilan Phil Foden

Pertandingan Manchester City vs West Ham United sendiri akan berlangsung pada Kamis 28 Oktober 2021 dini hari WIB. Laga akan digelar di London Stadium.

BACA JUGA: Disingkirkan West Ham, Solskjaer Akui Frustrasi Man United Kesulitan Cetak Gol

Setelah memenangkan empat gelar Piala Liga Inggris, The Citizens -julukan Manchester City- ingin menjadikannya lima gelar berturut-turut. Pasalnya, Guardiola tahu West Ham akan sangat ingin menghancurkan mimpinya untuk memenangkan treble domestik.

Keberadaan Antonio pun paling diwaspadai karena sang pemain menunjukkan ketangguhannya di sepanjang musim ini. Dia bahkan turut bersaing di daftar top skor Liga Inggris musim ini.

Pada laga teranyar Liga Inggris, Antonio pun kembali unjuk gigi dalam pertemuan West Ham melawan Tottenham Hotspur. Striker berpaspor Jamaika itu membuat bek Tottenham Hotspur terguncang dengan golnya.

Oleh karena itu, pasukan Guardiola menganggap Antonio merupakan lawan yang patut diwaspadai. Sementara itu, Man City juga mewaspadai pemain lain, seperti Declan Rice.

Declan Rice

Pasalnya, Man City sendiri mengakui ketangguhan pemain yang satu ini usai tertarik mendapatkannya. Rice dinilai bisa menggantikan posisi Fernandinho di Stadion Etihad.

Terakhir, ada nama Aaron Cresswell. Bek kiri itu pasti ingin menunjukkan kehebatan kepada Man City yang pernah mengincarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini