Share

Preston North End vs Liverpool, The Reds Ingin Ulangi Permainan Apik saat Permalukan Manchester United

Hasyim Ashari, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 45 2492578 preston-north-end-vs-liverpool-the-reds-ingin-ulangi-permainan-apik-saat-permalukan-manchester-united-fY27MrtfJE.JPG Liverpool siap lanjutkan tren positif. (Foto: Reuters)

PRESTON – Asisten pelatih Liverpool, Pepijn Lijnders berharap para pemainnya bisa ulangi penampilan apik di kandang Manchester United saat bermain melawan Preston North End. Bagi Lijnders, Liverpool hanya butuh konsisten bermain baik seperti saat menumbangkan Man United 5-0 untuk bisa meraih hasil positif disetiap laganya.

Pertandingan Preston North End vs Liverpool akan berlangsung di putaran keempat Piala Liga Inggris 2021-2022 pada Kamis, 28 Oktober 2021 malam WIB di Stadium Deepsdale. Pasukan Jurgen Klopp belum merasakan kekalahan di semua kompetisi musim ini dengan meraih 10 kemenangan dan tiga kali imbang.

Menurut Lijnders, hal yang perlu dilakukan oleh Liverpool dalam menjaga konsistensi kemenangan dengan melakukan beberapa cara. Termasuk diantaranya adalah dengan meningkatkan cara bermain, taktik jitu, serta mentalitas para pemainnya.

Baca Juga:Β Hasil Piala Liga Inggris 2021 Semalam: Arsenal dan Chelsea Lolos ke Perempatfinal

Man United vs Liverpool

Lebih lanjut, Lijnders berusaha untuk menjaga kebugaran para pemainnya agar tetap prima dalam setiap pertandingan. Karena menurut nya, faktor kelelahan pemain menjadi penyebab utama kekalahan timnya.

Selain karena faktor stamina fisik para pemain yang dapat mempengaruhi pertandingan, faktor yang tak kalah pentingnya ialah pemilihan skuat yang apik. Oleh sebab itu, Liverpool begitu selektif untuk pemilihan skuat guna untuk mempertahankan konsistensi yang sudah diraihnya selama ini.

β€œSaya pikir ini penting, jika Anda ingin tampil bagus di pertandingan pertama musim ini, pertandingan kesembilan musim ini dan pertandingan ke-38 musim ini, dua hal itu penting,” kata Pepijn Lijnders seperti dikutip dari laman resmi Liverpool, Rabu (27/10/2021).

β€œHal pertama adalah konsistensi – konsistensi dalam ide kami, jadi cara kami ingin bermain, cara kami ingin mengatur, cara kami ingin menunjukkan mentalitas kami. Konsistensi ini, itu sangat penting. Apa yang kita lakukan setiap hari untuk mempersiapkan,” lanjutnya

β€œHal kedua adalah menggunakan skuad karena kami tahu bahwa kami membutuhkan kesegaran dalam permainan kami dan kami membutuhkan ketidakpastian, kami membutuhkan kreativitas. Kita tahu bahwa kelelahan menghentikan itu,” lanjutnya.

Man United vs Liverpool

Pada laga melawan Preston nanti, diyakini Liverpool takkan menurunkan skuad terbaiknya. Beberapa pemain cadangan akan diberikan waktu bermain di ajang Piala Liga Inggris 2021-2022 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini