Prediksi Manchester United vs Liverpool di Pekan Kesembilan Liga Inggris 2021-2022

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 45 2490524 prediksi-manchester-united-vs-liverpool-di-pekan-kesembilan-liga-inggris-2021-2022-8F4x8tq10E.JPG Man United sambut Liverpool di Stadion Old Trafford. (Foto: Reuters)

PREDIKSI Manchester United vs Liverpool di pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022 dapat Anda ketahui di artikel ini. Man United dan Liverpool tentunya akan saling berjumpa di Stadion old Trafford untuk merebut tiga poin penting.

Tak hanya sekadar tiga poin yang diperebutkan, tapi kedua tim juga bakal total meraih kemenangan karena ada gengsi di antara kedua tim yang terkenal memiliki rivalitas yang amat tinggi. Jadi, laga yang akan dihelat di Stadio Old Trafford pada Minggu 24 Oktober pukul 22.30 WIB itu diprediksi akan berjalan ketat dan seru.

Khusus untuk Man United, hasil dari pertandingan melawan Liverpool dikabarkan akan menpengaruhi masa depan pelatihnya, yakni Ole Gunnar Solskjaer. Sebab seperti yang diketahui para petinggi Man United saat ini sedang memantau kinerja Solskjaer.

Baca Juga: Manchester United vs Liverpool, Mohamed Salah Galau karena Belum Dapat Kontrak Baru dari The Reds

Manchester United

Andai Solskjaer gagal memberikan hasil yang positif saat melawan Liverpool nanti, bisa jadi kursi Solskajer akan terancam. Untungnya, Solskjaer sendiri baru saja sukses mengantarkan Man United menang atas Atalanta di matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-2022 pada Kamis 21 Oktober 2021 kemarin.

Man United yang menutup laga kontra Atalanta dengan skor 3-0 itu memberikan modal yang amat baik untuk menghadapi Liverpool. Namun, masalahnya adalah Liverpool pun juga meraih hasil manis di Liga Champions.

Berjumpa tim kuat asal Spanyol, yakni Atletico Madrid, The Reds sanggup menang dengan skor 3-2. Liverpool pun sempat kesulitan menghadapi skuad asuhan Diego Simeone tersebut hingga akhirnya menang,

Dua gol pada laga Atletico vs Liverpool itu pun diciptakan oleh Mohamed Salah. Pemain berpaspor Mesir tersebut bisa dikatakan sedang dalam performa terbaiknya karena sanggup mencetak gol di sembilan beruntun Liverpool di berbagai kompetisi.

Dengan on fire-nya Salah, jelas menjadi kabar buruk untuk Man United. Terutama mengetahui Man United kemungkinan besar masih tanpa Raphael Varane di lini belakang karena alasan cedera.

Tapi jangan sampai lupa juga Man United memiliki Cristiano Ronaldo yang bisa diandalkan dan Bruno Fernandes yang kerap memberikan umpan-umpan kunci kemenangan Setan Merah. Jadi, sekali pun lini pertahanan Man United lemag, mereka masih memiliki depan yang mematikan.

Pemain Liverpool

Pertandingan Man United vs Liverpool jelas akan menjadi laga yang ketat. Tapi Okezone memprediksi Liverpool mungkin akan sedikit lebih diunggulkan dan menang dengan skor 2-1 atas Man United.

Berikut prediksi skor Man United vs Liverpool:

Okezone: Man United 1-2 Liverpool

Sportsmole: Man United 2-3 Liverpool

Whoscored: Man United 1-3 Liverpool

Sportskeeda: Man United 2-3 Liverpool

Berikut prediksi line up Man United vs Liverpool:

Man United XI: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Ronaldo.

Liverpool XI: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Milner; Salah, Firmino, Mane.

Berikut 5 pertemuan terakhir Man United vs Liverpool:

(13/5/2021)

Man United 2-4 Liverpool

(24/1/2021)

Man United 3-2 Liverpool

(17/1/2021)

Liverpool 0-0 Man United

(19/1/2021)

Liverpool 2-0 Man United

(20/10/2019)

Man United 1-1 Liverpool

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini