PSG Pati Kalah dari PSIM Yogyakarta, Aksi Zulham Zamrun Pukul Lapangan hingga Tendang Gawang Jadi Sorotan

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 49 2489544 psg-pati-kalah-dari-psim-yogyakarta-aksi-zulham-zamrun-pukul-lapangan-hingga-tendang-gawang-jadi-sorotan-E17vo4jLqj.jpg Laga PSG Pati kontra PSIM Yogyakarta di Liga 2. (Foto: Reuters)

SURAKARTA – Sosok penggawa PSG Pati, Zulham Zamrun, kembali jadi sorotan. Kali ini, namanya ramai diperbincangkan usai videonya kala meluapkan kekesalan dengan aksi yang tak terduga dalam sebuah laga terekam kamera dan kemudian viral di media sosial.

Aksi itu terjadi tepatnya dalam laga PSG Pati vs PSM Yogyakarta di Liga 2 2021-2022. Dalam laga ini, PSG Pati diketahui kembali menelan kekalahan. Melawan PSIM pada Selasa 19 Oktober 2021, klub milik Atta Halilintar itu keok dengan skor 0-2.

Zulham Zamrun memukul lapangan. Foto: Instagram

Dalam laga tersebut, sejumlah peluang untuk mencetak gol sebenarnya didapat oleh PSG Pati. Salah satunya didapat Zulham jelang berakhirnya laga. Sayangnya, halauan dari para pemain PSIM membuat peluang Zulham sirna.

BACA JUGA: Hasil PSG Pati vs PSIM di Liga 2 2021-2022: Klub Atta Halilintar Takluk 0-2

Kondisi ini pun tampak membuat pemain kelahiran Ternate 19 Februari 1988 itu kesal dan meluapkannya lewat sejumlah aksi yang tak terduga. Zulham tiba-tiba terlihat meninju lapangan. Kemudian, dia berjalan mendekati gawang dan menendang tiang tersebut.

BACA JUGA: Gara-Gara Pukul Tangan Wasit, Pemain PSG Pati Dapat Hukuman Berat

Potongan video itu kemudian viral di media sosial. Netizen pun beramai-ramai memperbincangkannya. Sebab, bukan hanya saat ini saja, Zulham jadi sorotan publik karena sikapnya.

Sebelum musim Liga 2 musim ini resmi bergulir, Zulham juga jadi sorotan karena melakukan aksi yang tak disangka kala menjalani laga uji coba. Hal itu terjadi kala PSG Pati berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh.

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan PSG Pati dengan skor 3-0 itu, Zulham Zamrun kedapatan menekel keras salah seorang pemain Persiraja di pertengahan laga. Kejadian itu pun memicu keributan.

Tak hanya itu, Zulham juga kembali jadi sorotan karena videonya yang viral di media sosial. Kali ini, Zulham yang tengah bersama rekan setimnya saat berlatih di pusat kebugaran, tak disangka terlihat mengacungkan jari tengah ke kamera. Sontak saja, video itu langsung mengundang perhatian netizen.

Zulham Zamrun

Terlepas dari aksi Zulham yang kerap mengundang kontroversi, PSG Pati sendiri kini tengah terpuruk di kompetisi Liga 2 musim ini. Dari 4 laga yang sudah dijalani, mereka belum meraih satu pun kemenangan.

Tiga laga berakhir dengan kekalahan, sementara satunya lagi berakhir imbang. Alhasil, PSG Pati kini menjadi juru kunci dari Grup C Liga 2 musim ini dengan raihan satu poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini