Eden Hazard Sering Cedera, Carlo Ancelotti: Dia Lelah

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 46 2488527 eden-hazard-sering-cedera-carlo-ancelotti-dia-lelah-NeOI0zUlFG.jpg Eden Hazard sering cedera saat di Real Madrid. (Foto/Reuters)

MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan kondisi anak asuhnya, Edez Hazard yang sering mengalami cedera. Dia menjelaskan bahwa pemain Timnas Belgia itu lelah dan frustrasi dengan rentetan cedera yang terus menghingapinya.

Hazard memang sering absen dalam membela Real Madrid setelah didatangkan dari chelsea. Hal itu tak lepas dari berbagai macam cedera yang terus-menerus dihadapinya.

Saat ini, Hazard hanya mampu membela Real Madrid sebanyak 51 pertandingan dan harus absen di 57 laga. Tentu saja hal itu tidak sesuai dengan harapan ketika pemain berusia 30 tahun itu didatangkan dengan harga 100 juta poundsterling atau setara Rp1,9 triliun.

Baca juga: Carlo Ancelotti Tegaskan Real Madrid Masih Butuh Kroos, Casemiro dan Modric

Ancelotti sendiri mengakui jika pemainnya sendiri saat ini sudah jengah harus terus berada di ruang perawatan. Apalagi sekarang seharusnya sang pemain sudah lepas dari cedera.

Baca juga: Ingin seperti Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane, Karim Benzema Berharap Bisa Raih Ballon dOr

Hanya saja, pemain asal Belgia itu diketahui masih belum siap untuk diturunkan. Hasilnya, dia belum akan turun saat Madrid menghadapi Shakhtar Donetsk pada matchday ketiga fase grup Liga Champions.

Ancelotti pun berharap pemainnya tersebut siap pada dua pertandingan Liga Spanyol berikutnya. Termasuk salah satunya laga El Clasico melawan Barcelona, sebelum berjumpa Osasuna.

Foto/Reuters

“Hazard sudah lelah dengan permasalahan ini. Dia tidak cedera, namun kelelahan. Tidak ada yang lebih frustasi, ketimbang Hazard sendiri. Saya pikir dia akan siap saat melawan Barcelona atau Osasuna,” kata Ancelotti dikutip Marca, Selasa (19/10/2021).

Kehadiran Hazard diharapkan mampu memperkuat Real Madrid yang kini bertengger di posisi kedua klasemen Liga Spanyol 2021-2020. Mereka terpaut tiga poin dari Real Sociedad yang berada di puncak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini