Carlo Ancelotti Tegaskan Real Madrid Masih Butuh Kroos, Casemiro dan Modric

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 46 2488521 carlo-ancelotti-tegaskan-real-madrid-masih-butuh-kroos-casemiro-dan-modric-VNT8rLfDbT.jpg Carlo Ancelotti masih membutuhkan gelandang pengalaman Real Madrid. (Foto/Reuters)

DONETSK - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaska bahwa Los Galacticos masih membutuhkan jasa para pemain gelandangnya meski sudah tak lagi Muda. Mereka adalah Toni Koos, Casemiro dan Luka Modric.

Real Madrid pada musim panas lalu telah mendatang gelandang, Eduardo Camavinga. Namun, sang pemain masih belum berpengalaman karena masih berusia 18 tahun.

Foto/Reuters

Madrid sendiri masih mempercayakan lini tengah mereka kepada Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric. Tetapi, dengan usia ketiga pemain yang sudah tidak muda lagi, ini akan menjadi kelemahan untuk Madrid.

Baca juga: Ingin seperti Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane, Karim Benzema Berharap Bisa Raih Ballon dOr

Hanya saja dengan datangnya Camavinga, membuat salah satu pemain tengah Madrid akan dilepas. Namun, Ancelotti membantah rumor tersebut.

Baca juga: Jagokan Karim Benzema Raih Trofi Ballon dOr 2021, Zinedine Zidane: Dia Luar Biasa

Ia menilai tiga pemainnya itu masih aman di timnya saat ini, meski banyaknya persaingan dengan pemain muda berbakat. Justru dengan adanya tiga pemain veteran tersebut akan membantu pemain muda untuk terus berkembang.

“Saya pikir mereka Kroos, Casemiro dan Modric adalah pemain yang terus bersaing ditengah banyaknya pemain muda yang berbakat,” kata Ancelotti.

“Kemudian kami memiliki skuad dengan pemain muda seperti Blanco, Camavinga dan Valverde yang masih minim pengalaman dengan adanya pemain dengan jumlah jam terbang banyak akan membantu pemain muda kami," ucapnya.

Foto/Reuters

Tetapi, Ancelotti menjelaskan usia dan pengalaman setiap pemain adalah hal penting karena akan menentukan persaingan dengan pemain manapun. Dengan melakukan regenerasi pemain akan membantu Madrid bila pemain veterannya itu memutuskan untuk pensiun ataupun pergi meninggalkan klub.

"Saya harus memperhitungkan usia dan pengalaman setiap orang, kami memiliki lini tengah yang dapat bersaing dengan siapa pun," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini