Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, Carlo Ancelotti Tak Mau Los Blancos Tersandung Lagi

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 261 2488774 shakhtar-donetsk-vs-real-madrid-carlo-ancelotti-tak-mau-los-blancos-tersandung-lagi-xs9SO9Xy8r.jpg Real Madrid targetkan kemenangan di kandang Shakhtar Donetsk (Foto: Reuters)

KIEV - Real Madrid akan melawan Shakhtar Donetsk pada partai ketiga Grup D Liga Champions 2021-2022. Jelang pertandingan itu, Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, ingin pasukannya meraih hasil positif.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Olimpiade Kiev, Rabu 20 Oktober 2021, dini hari WIB. Madrid mengincar kemenangan kedua mereka di Liga Champions musim ini.

Real Madrid (Foto: Reuters)

Sebelumnya, di pertandingan kedua, mereka harus menelan kekalahan 1-2 dari FC Sheriff Tiraspol. Hasil serupa tidak boleh menimpa Madrid lagi.

Madrid memiliki keyakinan akan mengamankan tiga poin. Apalagi, Shakhtar belum meraih kemenangan setelah dua pertandingan awal Liga Champions musim ini.

“Kami telah memperbaiki kesalahan yang kami buat di pertandingan sebelumnya dan tim sepenuhnya siap untuk menghadapi tim yang memainkan sepakbola bagus dan akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan meski pertandingan ini akan sulit dimenangkan," kata Anceloti dilansir dari situs resmi Madrid, Selasa (19/10/2021).

BACA JUGA: Eden Hazard Sering Cedera, Carlo Ancelotti: Dia Lelah

"Kami tidak tampil baik di pertandingan sebelum jeda Internasional dan kami sekarang memiliki dua pertandingan penting di depan kami, dengan pertandingan ini dan pertandingan Barcelona (di Liga Spanyol) membuat para pemain termotivasi," ujarnya.

Ancelotti pun mengatakan, bahwa beberapa pemainnya kembali dengan kondisi baik setelah jeda internasional, tetapi tidak dengan Eden Hazard. Meski begitu, ia cukup senang dengan beberapa pemain intinya yang terus meningkatkan kebugaran mereka usai menderita cedera.

"Ini adalah situasi baik untuk kami. Setelah jeda Internasional, beberapa pemain kami telah kembali dalam kondisi baik, tetapi tidak dengan Hazard," tutur mantan juru taktik AC Milan itu.

Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

"Kami telah melihat perkembangan latihan kebugaran dari (Ferland) Mendy, Marcelo (Vieira, (Toni) Kroos, dan beberapa pemain kami termotivasi untuk tampil bagus karena pemain menyadari betapa pentingnya pertandingan ini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini