PSG vs RB Leipzig, Neymar Tak Masuk Skuad Les Parisiens

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 05:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 261 2488339 psg-vs-rb-leipzig-neymar-tak-masuk-skuad-les-parisiens-QorwpLBFOq.jpg Neymar Jr tak masuk skuas PSG karena cedera. (Foto/Reuters)

PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi RB Leipzig pada laga ketiga Grup A Liga Champions 2021-2022. Pada laga tersebut, Neymar dipastikan tak akan masuk skuad Les Parisiens.

PSG akan menjamu RB Leipzig di Stadion Parc des Princes, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Namun, mereka tidak bisa dibela pemain andalannya, Neymar karena sang pemain mengalami cedera.

Foto/Reuters

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menyebut jika pemainnya tersebut mengalami cedera saat latihan. Oleh sebab itu, akan lebih baik jika Neymar diistirahatkan untuk laga kali ini.

Baca juga: PSG vs RB Leipzig, Marquinhos Ingatkan Les Parisiens agar Tak Lengah

Tentunya absennya Neymar akan berdampak besar. Meski begitu, Pochettino menilai kondisi kesehatan pemain menjadi prioritas utamanya untuk saat ini, mengingat masih banyak kompetisi yang harus diikuti.

Baca juga: Lionel Messi Belum Gacor di PSG, Cesc Fabregas: Dia Bahagia di Sana!

“Prioritas utama kami adalah kesehatan pemain. Neymar memiliki sedikit permasalahan, yang kami harap hanya berlangsung selama beberapa hari saja,” kata Pochettino dikutip Marca, Selasa (19/10/2021).

“Pada akhir latihan, dia mengalami sedikit rasa sakit di bagian belakang kakinya. Setelah berdiskusi dengan tim medis, kami memutuskan untuk tidak memasukkannya ke dalam skuad,” ujarnya.

Foto/Reuters

Pelatih asal Argentina itu menyebut jika hal itu berlaku untuk setiap pemainnya. Sebelum dapat dibawa ke pertandingan, departemen medis harus memberikan persetujuan.

“Setiap hari kami mengadakan rapat dan menganalisa setiap pemain. Setiap pemain harus mendapat persetujuan medis sebelum masuk ke lapangan. Tanpa hal itu, tidak akan ada yang bisa bermain,” tutur Pochettino. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini