Lionel Messi Belum Gacor di PSG, Cesc Fabregas: Dia Bahagia di Sana!

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 51 2487764 lionel-messi-belum-gacor-di-psg-cesc-fabregas-dia-bahagia-di-sana-Rpgj5FOIDA.jpg Lionel Messi saat membela PSG. (Foto: Reuters)

MONACO – Pemain AS Monaco, Cesc Fabregas, membicarakan soal kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG). Meski kerap diisukan menyesal pindah ke PSG, Lionel Messi dipastikan oleh Fabregas merasa bahagia di PSG.

Sebagaimana diketahui, bergabungnya Messi ke PSG membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, La Pulga -julukan Messi- ramai dibicarakan akan bertahan di Barcelona dan memperpanjang kontraknya.

Lionel Messi

Tetapi, Messi tiba-tiba dinyatakan bakal berpidah dengan Barcelona. Tak lama kemudian, dia memutuskan bermain di Parc des Princes, setelah pergi dari Barcelona dengan status bebas transfer.

BACA JUGA: Siap-Siap Kylian Mbappe Minggat ke Real Madrid, PSG Langsung Dekati Haaland dan Lewandowski

Kepindahan Messi ke PSG sendiri sempat membuat Fabregas sedih. Pasalnya, seminggu sebelum pemain Argentina itu bergabung ke PSG, Messi sempat mengatakan akan menandatangani kontrak baru bersama Barcelona.

BACA JUGA: Mohamed Salah Bantu Liverpool Bantai Watford 5-0, Klopp: Dia Setara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo!

“Saya sedang berlibur dengannya seminggu sebelum bergabung ke PSG, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia hampir menandatangani kontrak dengan Barcelona dan dia akan mulai berlatih minggu berikutnya,” kata Fabregas, dilansir dari Ligue 1 Ubereats, Senin (18/10/2021).

“Lima hari kemudian, dia mengatakan kepada saya bahwa itu tidak mungkin dan klub telah menyuruhnya pergi," sambungnya.

Meski sudah bermain lima kali bersama PSG dan belum mencetak satu gol pun, Fabregas mengatakan Messi sangat senang karena telah memiliki banyak teman yang berbicara berbahasa Spanyol. Namun, Fabregas sedih karena temannya itu harus meninggalkan Barcelona.

Lionel Messi

"Ya, Messi sangat senang, ada banyak pemain yang sudah dia kenal, dan yang berbicara bahasa Spanyol dengannya. Dia sangat senang, tentu saja," ucapnya.

"Tapi, saya sangat sedih karena saya temannya dan saya penggemar Barcelona. Tapi sekarang, saya senang bisa bermain melawannya musim ini," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini