Jelang Atletico Madrid vs Liverpool, Jan Oblak Yakin Los Rojiblancos Sanggup Kalahkan The Reds

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 261 2488213 jelang-atletico-madrid-vs-liverpool-jan-oblak-yakin-los-rojiblancos-sanggup-kalahkan-the-reds-RGGDtsBWoE.JPG Jan Oblak (kanan) bersama Luis Suarez. (Foto: Reuters)

MADRID – Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak percaya timnya sanggup mengalahkan Liverpool dalam pertemuan laga lanjutan Grup B Liga Champions 2021-2022. Andai Atletico bisa bermain baik seperti pertemuan mereka sebelumnya, maka mengalahkan Liverpool dianggapnya tidak akan sulit.

Pertandingan Atletico vs Liverpool akan dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, pada Rabu 20 Oktober 2021 pukul 02.00 dini hari WIB. Atletico Madrid pun bertekad untuk mengulangi kesuksesan mereka pada musim lalu saat menghadapi Liverpool.

Pada Liga Champions 2020-2021, Atletico Madrid berhasil mengalahkan Liverpool di babak 16 besar. Klub asuhan Diego Simeone itu mampu mengalahkan Liverpool dengan agregat 4-2 dan mengantarkan mereka ke babak perempat final.

Baca Juga: Man United Ingin Beli Kieran Trippier, Atletico Madrid Masih Jual Mahal

Atletico Madrid

Jan Oblak pun mengakui bahwa suasana di Anfield pada musim lalu sungguh luar biasa. Namun, pemain asal Slovenia tersebut pun tidak mau terbelenggu atas keberhasilan musim lalu meskipun dirinya senang atas hasil tersebut.

“Suasana di Anfield luar biasa. Kami senang dengan apa yang kami lakukan, tetapi itu adalah masa lalu,” ungkap Jan Oblak dilansir dari Inside Football, Senin (18/10/2021).

“Jika kami tidak bermain seperti itu pada hari Selasa, apa yang terjadi (tahun lalu) tidak akan menjadi masalah karena yang terpenting adalah pertandingan terakhir,” tambah pemain berusia 28 tahun tersebut.

Oblak pun merasa dirinya beserta rekan satu timnya di Atletico mampu tampil dengan sangat baik pada musim lalu. Semua pemain dianggapnya mampu berkontribusi dengan baik yang sangat membantu Los Rojiblancos untuk meraih kemenangan.

Liverpool vs Atletico

“Saya bermain bagus, begitu pula rekan satu tim saya. Semua orang harus turun tangan di waktu yang berbeda untuk membantu tim dan memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Oblak tentu akan berperan penting dalam kesuksesan Atletico dalam mengalahkan Liverpool. Ia akan berusaha keras tampil baik di bawah mistar gawang agar Atletico tidak kebobolan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini