Brasil Libas Uruguay 4-1, Fred pun Tersenyum Lebar

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 51 2487096 brasil-libas-uruguay-4-1-fred-pun-tersenyum-lebar-1URcnZS1Mg.jpg Fred puas dengan penampilannya untuk Timnas Brasil (Foto: Reuters)

MANAUS – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Brasil, Fred, mengantarkan Tim Samba meraih hasil positif atas Uruguay dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Anerika Selatan. Main di Stadion Arena Amazonia, Manaus, Brasil, Jumat 15 Oktober 2021, Fred dan kolega menang telak 4-1.

Atas hasil tersebut, Brasil makin kukuh di puncak klasemen dengan torehan 31 poin.Tim besutan Tite itu makin memperjauh jarak dengan Argentina yang sedang bertengger di posisi kedua dengan koleksi 25 poin.

Timnas Brasil (Foto: Reuters)

Usai laga, Fred pun memberikan komentarnya. Gelandang Manchester United itu sangat senang bisa ambil bagian dari kemenangan telak Brasil atas Uruguay.

“Saya sangat senang atas kemenangan ini, tadi adalah pertandingan yang hebat untuk seluruh tim kami, kami pantas mendapatkannya,” kata Fred, dilansir dari situs resmi CBF, Sabtu (16/10/2021).

BACA JUGA: Brasil Hancurkan Uruguay, Tite: Pemain Menampilkan Permainan Hebat

Fred bermain hanya 88 menit pada laga tersebut. Dirinya ditarik keluar dan digantikan oleh Edenilson. Meski begitu, Fred merasa telah menampilkan permainan terbaiknya selama membelas Brasil.

“Saya pikir itu adalah salah satu pertandingan terbaik yang saya mainkan di tim nasional. Melakukan banyak partisipasi dalam menyerang maupun bertahan,” ungkapnya.

“Permainan yang bagus untuk semua orang. Saya sangat senang dengan penampilan saya dan penampilan rekan saya. Setiap hari, kami akan meningkatkan lebih banyak lagi,” ucap pemain Man United itu.

Timnas Brasil (Foto: Reuters)

Tim Samba akan kembali menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan pada 11 November mendatang. Brasil dijadwalkan bertanding dengan Kolombia di Stadion Maracana, Rio de Janeiro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini