Mbappe Ramai Dikaitkan dengan Real Madrid, Benzema: Mengapa Tidak untuk Jadi Rekan Setim?

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 51 2486841 mbappe-ramai-dikaitkan-dengan-real-madrid-benzema-mengapa-tidak-untuk-jadi-rekan-setim-NeUOPY8yiS.jpg Kylian Mbappe dan Karim Benzema saat main bersama di Timnas Prancis. (Foto: Reuters)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, ikut berkomentar soal rumor yang menyebut adanya peluang Kylian Mbappe berlabuh ke timnya. Kabar ini pun disambut gembira oleh Benzema yang justru tampak tak sabar untuk bermain bersama Mbappe di Real Madrid.

Seperti yang diketahui, masa depan Mbappe masih abu-abu di klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG). Di tengah kondisii ini, pemain asal Prancis itu pun ramai disebut bakal meninggalkan PSG.

Kylian Mbappe

Sebab, Mbappe memang sudah lama dikabarkan ingin segera hengkang dari PSG. Dia punya keinginan berlabuh ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Bahkan, Mbappe juga sudah menolak beberapa kali tawaran pembaruan kontrak dari PSG. Hal itu membuatnya lebih dikaitkan dengan Madrid. Apalagi, ada beberapa sosok yang dikenalnya di Santiago Bernabeu.

BACA JUGA: Terancam Kehilangan Mbappe, Pochettino: PSG Siap Lakukan Segala Cara agar Bertahan!

Benzema sendiri mengaku sangat mendukung Mbappe untuk bermain bersama El Real. Ia pun merasa akan sangat bahagia bila bisa berduet dengan mantan pemain AS Monaco itu di lini depan Real Madrid suatu saat nanti.

BACA JUGA: Sepantaran, Joao Felix Yakin Bisa Selevel Kylian Mbappe dan Erling Haaland

“Saya menikmati bermain bersamanya di tim nasional. Mengapa tidak menjadi rekan satu tim di masa depan? Dia adalah pemain hebat,” kata Benzema dikutip Football Espana, Jumat (15/10/2021).

“Namun, kami harus tetap menghormati PSG. Saya selalu mengatakan dan akan melakukannya lagi. Saya berharap kami dapat bermain bersama di masa depan,” ujarnya.

Madrid telah beberapa kali mengajukan penawaran kepada PSG untuk membeli Mbappe. Bahkan, hingga di detik-detik terakhir jendela transfer ingin ditutup pada musim panas 2021, tim asuhan Carlo Ancelotti itu masih memberikan penawaran.

Karim Benzema

Tim Ibu Kota Spanyol itu siap mengeluarkan dana sampai 200 juta euro atau sekitar Rp3,3 triliun hanya untuk mendatangkan Mbappe yang sebenarnya tinggal menyisakan semusim lagi di PSG. Namun, nyatanya klub berjuluk Les Parisiens itu menolak uang dari Mbappe.

Kini, menarik untuk mengetahui kelanjutan dari masa depan Mbappe. Sebab, pihak PSG sendiri diketahui ingin berusaha keras mempertahankan Mbappe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini