Terancam Kehilangan Mbappe, Pochettino: PSG Siap Lakukan Segala Cara agar Bertahan!

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 51 2486361 terancam-kehilangan-mbappe-pochettino-psg-siap-lakukan-segala-cara-agar-bertahan-dVrqkQcmXg.jpg Mauricio Pochettino komentari masa depan Kylian Mbappe di PSG. (Foto: Reuters)

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, membicarakan soal masa depan Kylian Mbappe yang masih belum jelas sampai saat ini. Meski rumor soal kepergian Mbappe dari PSG terus berembus kencang, Pochettino tak menyerah dan memastikan dirinya serta tim akan berjuang keras untuk mempertahankan sang pemain.

Sebagaimana diketahui, masa depan Kylian Mbappe masih abu-abu sampai saat ini. Kondisi ini kian memperpanas rumor yang membicarakan soal kemungkinan striker muda asal Prancis itu hijrah ke klub lain.

Kylian Mbappe

Terlebih, Mbappe sendiri memang sudah lama dikabarkan ingin segera hengkang dari PSG. Klub yang paling erat dikaitkannya saat ini adalah Real Madrid.

BACA JUGA: Sepantaran, Joao Felix Yakin Bisa Selevel Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Bahkan, Mbappe juga sudah menolak beberapa kali tawaran pembaruan kontrak dari kubu Parc des Princes. Kendati demikian, juru taktik asal Argentina itu percaya bahwa pilihan Mbappe yang tak ingin bertahan bisa berubah seiring berjalannya waktu.

BACA JUGA: Masa Depan Kylian Mbappe di PSG Masih Abu-Abu, Mauricio Pochettino pun Buka Suara

"Kylian akan membuat keputusan yang harus dia buat dan klub akan melakukan segala cara untuk mempertahankannya, karena kami ingin mengamankan salah satu pemain terbaik dunia yang masih berusia 22 tahun itu," kata Pochettino dikutip dari Marca, Kamis (14/10/2021).

"Dia pemain yang tenang dengan dilengkapi kepribadian dan karakter yang sangat ramah. Dia sangart dewasa untuk usia 22 tahun," sambungnya.

Untuk mempertahankannya, eks pelatih Tottenham itu mengaku bahwa PSG akan melakukan dengan segala cara. Cara itu seperti, membujuknya serta menawarkannya lewat kesepakatan yang fantastis.

Kylian Mbappe

"Sebagai klub, PSG tentu memiliki ambisi untuk membujuknya, dan menawarkannya hal-hal lain sehingga dia bisa tinggal dan bahagia. Dengan hal itu, kemungkinan dia bisa berubah pikiran," jelasnya.

Rasa tidak ingin kehilangan itu semakin kuat pada awal musim ini. Mengingat, pemain berusia 22 tahun itu sangat berkontribusi bagi Les Parisiens. Pasalnya, ia telah mencetak empat gol serta lima assist dari 11 laga kubu Parc des Princes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini