Masa Depan Kylian Mbappe di PSG Masih Abu-Abu, Mauricio Pochettino pun Buka Suara

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 51 2486042 masa-depan-kylian-mbappe-di-psg-masih-abu-abu-mauricio-pochettino-pun-buka-suara-mjzYxmuCff.jpg Mauricio Pochettino komentari masa depan Kylian Mbappe di PSG (Foto: Reuters)

PARIS - Kylian Mbappe belum juga menandatangani kontrak baru di Paris Saint-Germain (PSG). Padahal, kontrak Mbappe akan habis pada 30 Juni 2022.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, pun buka suara tentang masa depan pemain andalannya tersebut. Dia menegaskan, bahwa PSG akan berusaha untuk mempertahankan pemain Prancis berumur 22 tahun itu, tetapi semua bisa terjadi dalam sepakbola.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Belakangan tersiar kabar, bahwa Mbappe akan bertahan dan sedang dalam negosiasi perpanjangan kontrak. Hal tersebut dikabarkan oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Kabar tersebut merupakan berita yang tidak baik bagi Real Madrid. Sebab, raksasa Liga Spanyol itu sangat meminati Mbappe.

BACA JUGA: Masa Depan Kylian Mbappe Masih Tanda Tanya, PSG Cari Penggantinya di Italia

Namun, Pochettino menyampaikan komentarnya yang berbanding terbalik dengan Leonardo. Mantan Pelatih Tottenham itu mengatakan bahwa apa pun bisa terjadi dan tidak menutup kemungkinan jika memang Mbappe benar-benar akan hengkang dari PSG.

“Mbappe baik-baik saja, dia anak yang tenang dengan kepribadian dan karakter yang sangat ramah, dia jelas mencintai sepak bola dan dia sangat dewasa untuk anak usia 22 tahun,” kata Pochettino, dilansir dari Marca, Kamis (14/10/2021).

"Kylian akan membuat keputusan yang harus dia buat dan klub akan melakukan segala kemungkinan untuk mempertahankannya karena kami akan mengambil salah satu pemain terbaik dunia di usia 22 tahun,” ungkapnya.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

“Saya dibiarkan dengan kenyataan, bahwa situasinya terbuka dan di masa depan apa pun bisa terjadi, posisi beberapa bulan yang lalu dapat berubah di masa depan. PSG sebagai klub tentu memiliki ambisi dan kemampuan untuk membujuknya dan menawarkannya hal-hal apa saja yang membuat dia bisa tinggal dan bahagia," ujar juru taktik asal Argentina itu.

"Namun, tidak menutup kemungkinan juga, bahwa dia bisa berubah pikiran,” pungkas Pochettino.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini