Samir Nasri Tampak Tambun pada Umur 34 Tahun, Cristiano Ronaldo Justru Bugar dan Kekar meski Lebih Tua

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 51 2486812 samir-nasri-tampak-tambun-pada-umur-34-tahun-cristiano-ronaldo-justru-bugar-dan-kekar-meski-lebih-tua-T6GwoDCogB.jpg Samir Nasri tampak tambun meski belum lama pensiun (Foto: Twitter/@RBairner)

MARSEILLE - Samir Nasri menyatakan pensiun dari sepakbola saat berumur 34 tahun pada bulan lalu. Sebulan setelah pensiun, Nasri mengejutkan banyak pihak karena tampak tambun saat bermain dalam laga amal.

Pria asal Prancis itu memperkuat Marseille Legends melawan Tim UNICEF di Velodrome, Rabu (13/10/2021), waktu setempat. Nasri tampak kesusahan berlari karena perutnya yang buncit. Tubuh tambun Nasri terlihat jelas karena jersey Marseille yang berwarna putih.

Tubuh Samir Nasri sebelum pensiun (Foto: Reuters)

Alhasil, perubahan tubuh Nasri pun menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Orang-orang bingung sekaligus terkejut dengan perubahan bentuk tubuh Nasri yang begitu drastis.

Tubuh Nasri berbeda jauh jika dibandingkan dengan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 itu tetap memiliki tubuh kekar meski lebih tua dua tahun dari Nasri.

BACA JUGA: Gara-Gara Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Ngamuk di Perebutan Trofi Ballon dOr 2021?

Ronaldo bahkan masih merupakan salah satu pemain terbaik di dunia hingga saat ini. Namanya bahkan masuk dalam daftar pemain calon peraih Ballon dOr 2021.

Kebugaran tubuh Ronaldo memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Pemain Portugal itu memang dikenal sebagai salah satu atlet yang menerapkan gaya hidup sehat.

Bahkan, loyaliitas Ronaldo pada gaya hidup sehat sempat membuatnya menjadi sorotan di Piala Eropa 2020. Bagaimana tidak, sebagai orang yang menjalankan pola hidup sehat, Ronaldo tentu saja tidak meminum minuman bersoda. Ketika botol Coca Cola ada di konferensi pers Piala Eropa 2020, dia menyingkirkan itu dan menggantinya dengan air mineral.

Aksi Ronaldo pun menjadi perbincangan hangat di Piala Eropa 2020. Sebab, Coca Cola merupakan salah satu sponsor Piala Eropa 2020.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Banyak orang mungkin menilai tindakan Ronaldo menyingkirkan botol Coca Cola berlebihan. Akan tetapi, mereka pasti setuju, bahwa gaya hidup sehat Ronaldo sudah tepat, apalagi untuk atlet sepertinya.

Gaya hidup sehat Ronaldo itulah yang membuatnya bisa berkompetisi di Liga Inggris, yang terkenal sangat menuntut fisik, meski sudah berumur 36 tahun. Sejak dipulangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2021, Ronaldo selalu menjadi andalan Man United di lini depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini