Chelsea Buka Kans Rekut Lagi Eden Hazard, Roman Abramovich Sudah Mulai Pembicaraan?

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 03:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 51 2485340 chelsea-buka-kans-rekut-lagi-eden-hazard-roman-abramovich-sudah-mulai-pembicaraan-hWXGb2Hr1S.jpg Eden Hazard. (Foto: Reuters)

LONDON Chelsea dikabarkan tertarik untuk membawa pulang Eden Hazard dari Real Madrid. Kabar ini semakin santer terdengar karena pemilik Chelsea, Roman Abramovich, disebut sudah memulai pembicaraan soal rencana tersebut.

Rumor mengenai kembalinya gelandang Real Madrid, Eden Hazard, ke Chelsea terus menjadi sorotan beberapa pihak. Saat ini, Hazard masih harus berjuang di Real Madrid lantaran cedera panjang yang terus dideritanya.

Eden Hazard

BACA JUGA: 5 Pemain yang Tak Seharusnya Dijual Chelsea, Nomor 1 Musuh Antonio Conte

Hal itu membuat pemain asal Belgia tersebut lebih sering absen dalam membela Real Madrid setelah pindah ke Santiago Bernabeu. Saat ini, Hazard hanya mampu membela Real Madrid sebanyak 51 pertandingan dan harus absen di 57 laga.

BACA JUGA: Bela Hazard yang Melempem di Laga Real Madrid vs Sheriff Tiraspol, Ancelotti: Dia Sudah Bermain Bagus!

Tentu saja, hal itu tidak sesuai dengan harapan ketika pemain berusia 30 tahun itu didatangkan pada 2019. Sebelumnya, Hazard mampu menunjukkan kemampuan yang sangat baik ketika berada di Chelsea.

Masa lalu yang baik tersebut dikatakan menjadi alasan utama Chelsea ingin mengembalikannya ke Stamford Bridge. Menurut media Spanyol, El Nacional, dilansir dari Metro, Rabu (13/10/2021), pihak Chelsea telah melakukan pembicaraan awal dengan Real Madrid untuk memulangkan Hazard pada bursa transfer yang akan datang.

Roman Abramovich pun dikatakan sangat yakin bahwa Eden Hazard dapat kembali menjadi pemain top dunia jika kembali ke Liga Inggris bersama Chelsea. Sebelumnya, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memuji kemampuan yang dimiliki oleh Eden Hazard saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions pada musim lalu. Tuchel saat itu menganggap bahwa Hazard merupakan pemain kunci bagi Chelsea.

Eden Hazard

“Sangat konsisten. Saya sangat menghormatinya. Dia adalah pemain besar, kami memiliki banyak orang di sini yang mengenalnya dengan baik. Dia adalah pemain kunci untuk klub ini sekarang dia bermain untuk Real Madrid," ujar Tuchel, saat itu dilansir dari Metro, Rabu (13/10/2021).

Tentu saja, hal tersebut masih sebatas rumor. Namun, melihat masa lalu Hazard yang gemilang bersama Chelsea, bukan tidak mungkin bagi dirinya untuk kembali ke  Liga Inggris pada bursa transfer mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini