Meski Dihujat Habis-habisan Fans AC Milan, Donnarumma Bikin Tato Rossoneri di Tangan

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 20:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 51 2485332 meski-dihujat-habis-habisan-fans-ac-milan-donnarumma-bikin-tato-rossoneri-di-tangan-LDJCy10YIb.JPG Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma. (Foto: Reuters)

MILAN Gianluigi Donnarumma baru-baru ini habis kena hujatan fans AC Milan. Bukti nyatanya adalah ketika mendapatkan cemoohan di sepanjang pertandingan Timnas Italia melawan Spanyol di semifinal UEFA Nations League.

Semuanya berasal dari Donnaruma yang pergi meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin secara gratis. Pemain berusia 22 tahun itu bergabung bersama klub raksasa asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Pada pertandingan semifinal UEFA Nations League 2020-2021 melawan Spanyol pada Kamis 7 Oktober 2021, Donnaruma mendapat perlakuan tak mengenakan dari fans. Laga tersebut berlangsung di San Siro yang berarti merupakan markas AC Milan.

Baca Juga: 5 Calon Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Termuda, Nomor 1 Baru 18 Tahun 

Gianluigi Donnarumma

Sepanjang laga Donnarumma dicemooh sekaligus disiuli setiap memegang atau menyentuh bola. Tampaknya kembalinya Donnaruma ke San Siro sudah tak diterima lagi oleh fans AC Milan.

Alhasil laga berkesudahan untuk kemenangan Spanyol dengan skor akhir 1-2. Setelah laga usai Donnaruma mengatakan bahwa dirinya masih mencintai AC Milan.

Saat diwawancara oleh televisi Le lene, Donnaruma menunjukkan tato berlambang mantan klubnya tersebut di tangannya. Lantas ia ditanya apakah akan mempermanenkan tatto tersebut, ia hanya menjawab kemungkinan ingin mentatonya.

“Kita lihat saja, kita lihat saja… Ok, baiklah kalau begitu!,” ucap Donnaruma kepada Le lene, dilansir dari Goal Internasional, Selasa (12/10/2021).

“Saya akan selalu mencintai mereka. Saya akan selalu memiliki hati Rossoneri. Ada sedikit kekecewaan dengan cemoohan. Saya menghabiskan delapan tahun di Milan dan selalu ada emosi untuk kembali ke San Siro,” sambungnya.

Gianluigi Donnarumma buat tato Milan di tangan

"Saya dibesarkan di sini dan saya tetap menjadi pendukung klub. Anda tidak lupa delapan tahun seperti itu. Saya berharap untuk disambut dengan lebih baik lain kali,” imbuhnya.

Banyak fans Milan yang memang sakit hati kepada Donnarumma. Namun, banyak pihak yang menyayangkan aksi fans klub tersebut kepada Donnarumma ketika kiper itu sedang membela Timnas Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini