Satu Bulan Tak Unggah Foto Bareng Cristiano Ronaldo, Tanda Georgina Rodriguez Tinggalkan CR7?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 51 2485172 satu-bulan-tak-unggah-foto-bareng-cristiano-ronaldo-tanda-georgina-rodriguez-tinggalkan-cr7-HW8XN5PSLl.jpg Apakah ini akhir dari cerita cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez? (Foto: Instagram/@georginagio)

GEORGINA Rodriguez sudah satu bulan lamanya tak mengunggah foto bareng Cristiano Ronaldo di akun Instagram-nya, @georginagio. Apakah ini pertanda Georgina Rodriguez akan meninggalkan Cristiano Ronaldo?

Sekadar informasi, hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sedang panas-panasnya. Menurut laporan Marca, ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, tak setuju jika sang anak bersanding di pelaminan dengan Georgina Rodriguez.

Georgina Rodriguez

(Sudah 1,5 tahun Georgina Rodriguez tak unggah foto bareng Cristiano Ronaldo)

Sebab, dalam pandangan Maria Dolores, Georgina Rodriguez hanya mengincar harta Cristiano Ronaldo selama lima tahun (2016-2021) berpacaran. Kabarnya, tak hanya Maria Dolores tak setuju.

Ketiga kakak Cristiano Ronaldo kabarnya juga tak suka jika CR7 melanjutkan kisah cintanya dengan Georgina Rodriguez. Apakah kabar di atas yang membuat Georgina Rodriguez tak lagi mengunggah foto dengan Cristiano Ronaldo?

Terakhir kali Georgina Rodriguez mengunggah foto dengan Cristiano Ronaldo pada 5 September 2021. Hal itu berarti sudah hampir 1,5 bulan Georgina Rodriguez terkesan cuek dengan pesepakbola 36 tahun tersebut.

BACA JUGA: Di Ambang Putus dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Jatuh ke Pelukan Aktor atau Pesepakbola?

Padahal, sebelumnya setidaknya satu kali dalam sebulan Georgina Rodriguez mengunggah foto bersama Cristiano Ronaldo. Karena itu, sekarang keputusan ada di tangan mereka berdua.

Apakah Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo setuju untuk mengakhiri hubungan mereka atau melanjutkan kisah cinta keduanya ke pelaminan? Sebenarnya, Georgina Rodriguez baru-baru ini melontarkan pernyataan.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Ia berharap dapat menikah dengan Cristiano Ronaldo. Sayangnya, harapan Georgina Rodriguez berpotensi bertepuk sebelah tangan.

“Itu (menikah) tidak tergantung pada saya. Saya berharap (bisa menikah dengan Cristiano Ronaldo),” kata Georgina Rodriguez mengutip dari New York Post.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini