Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Skuad Pangeran Biru Pincang

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Minggu 10 Oktober 2021 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 49 2484154 bhayangkara-fc-vs-persib-bandung-skuad-pangeran-biru-pincang-RMzhRlrfqB.JPG Persib Bandung tanpa beberapa pemain kunci saat lawan Bhayangkara FC (Foto: Liga Indonesia Baru)

MAGELANG - Persib Bandung akan memulai seri kedua Liga 1 2021-2022 dengan melawan pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC. Jelang pertandingan akbar itu, Persib tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci mereka.

Sebanyak lima pemain Persib dipastikan tidak dapat bermain saat melawan Bhayangkara FC. Mereka adalah Ardi Idrus, Marc Klok, Bayu Fiqri, Beckham Putra Nugraha, dan Aqil Savik.

Marc Klok (Foto: Persib Bandung)

Untuk Ardi dan Klok, mereka tidak dapat tampil karena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Bayu, Beckham, dan Aqil sedang memenuhi pemanggilan pemusatan latihan (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Selain lima pemain itu, Persib juga diragukan untuk menurunkan dua pemain lainnya. Mereka adalah Viktor Igbonefo (bek tengah) dan I Made Wirawan (kiper).

BACA JUGA: Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Nick Kuipers Siap Belenggu Ezechiel Ndouassel

Khusus Viktor, pemain naturalisasi itu sedang membela Timnas Indonesia dalam playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 kontra Taiwan. Ia pun diprediksi tampil pada leg kedua pada Senin 11 Oktober 2021.

Ia diragukan kembali ke klub sebelum laga melawan Bhayangkara nanti. Meskipun pulang ke tanah air dalam waktu dekat, ia harus melalui masa karantina lebih dulu.

Sementara untuk I Made Wirawan, dia dikabarkan masih dalam tahap pemulihan pasca operasi lutut. Ia pun sejauh ini masih dalam masa perawatan yang intensif.

Victor Igbonefo (Foto: Persib Bandung)

Kendati demikian, berdasarkan laman resmi Persib, ada dua pemain yang belum tampil di Liga 1 2021-2022 mungkin main dalam laga kontra Bhayangkara FC. Mereka adalah Abdul Aziz dan Zalnando.

Abdul Aziz diprediksi akan menjadi tandem Mohammed Rashid di lini tengah sebagai pengganti Marc Klok. Ia pun mengaku sudah sangat siap untuk tampil.

Sementara untuk Zalnando, dia akan menggantikan Ardi di posisi bek kiri. Sejauh ini, ia hanya menjadi pemain pelapis untuk Ardi dan Bayu Fiqri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini