Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Nick Kuipers Siap Belenggu Ezechiel Ndouassel

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Minggu 10 Oktober 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 49 2483891 persib-bandung-lawan-bhayangkara-fc-nick-kuipers-siap-belenggu-ezechiel-ndouassel-Y7qJ8PUlY3.jpg Nick Kuipers siap hadapi Ezechiel Ndouassel saat Persib Bandung melawan Bhayangkara FC (Foto: Persib Bandung/Rivan Mandala)

BANDUNG - Persib Bandung akan melawan Bhayangkara FC di Stadion Madya Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021, malam WIB, pada seri kedua Liga 1 2021-2022. Bek tengah Persib, Nick Kuipers, siap untuk menjaga penyerang andalan Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel.

King Eze sendiri kini adalah top skor sementara Liga 1 dengan koleksi enam gol. Ini jadi bukti mantan penyerang Persib itu patut diwaspadai oleh Maung Bandung.

Ezechiel NDouassel (Foto: Liga Indonesia Baru)

Yang menarik, Eze bakal berhadapan dengan Nick. Pria asal Belanda itu wajib mematikan langkah Eze agar tidak menjebol gawang Persib.

Nick menegaskan tak punya rasa takut menghadapi siapa pun di lapangan. Seluruh kemampuan terbaik Nick bakal dikerahkan demi menjaga kesucian gawang Persib.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola yang Dikenal Gemar Beramal, Nomor 2 Eks Persib Bandung

"Ini menjadi tugas saya untuk mencegahnya mencetak gol ke gawang kami. Saya akan melakukan persiapan sebaik mungkin dan ketika kami bertemu nanti, saya akan siap menghadapinya," kata Nick, Minggu (10/10/2021).

Nick pun senang bisa bersua dengan Eze di lapangan. Bahkan, dia merasa tertantang untuk membuat Eze paceklik gol.

"Sebenarnya, saya senang bisa berhadapan dengannya di pertandingan. Dia striker yang sangat bagus dan sudah mencetak banyak gol untuk klubnya selama ini," ungkap pemilik nomor punggung 2 itu.

Nick Kuipers (Foto: Persib Bandung)

Nick sendiri tengah bahagia karena baru berulang tahun ke-29 pada 8 Oktober lalu. Pada usianya yang matang sebagai pesepakbola, dia mengaku sedang berada dalam performa terbaik.

"Saya merasa sangat bagus. Saya punya kondisi fisik yang baik terasa seperti masih berusia 20 tahun," tuturnya.

Dia pun mengaku menikmati kariernya bersama Persib, termasuk latihan yang dijalani jelang bergulirnya seri kedua Liga 1.

"Saya sangat senang dan menikmati proses yang sedang saya jalani. Kami berlatih dua kali sehari, ini hal yang bagus," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini