Di Ambang Putus dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Mulai Hidup Hemat?

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 51 2483706 di-ambang-putus-dengan-cristiano-ronaldo-georgina-rodriguez-mulai-hidup-hemat-S4R8TJfILw.jpg Georgina Rodriguez di ambang putus cinta dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@georginagio)

GEORGINA Rodriguez di ambang putus cinta dengan Cristiano Ronaldo. Sebab, ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, tak setuju sang anak menikah dengan Georgina Rodriguez.

Menurut laporan Marca, Maria Dolores menilai Georgina Rodriguez hanya mengincar harta sang anak. Karena itu, Maria Dolores takkan merestui Cristiano Ronaldo jika naik pelaminan dengan Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Karena itu, jika nantinya putus dengan Cristiano Ronaldo, bagaimana nasib Georgina Rodriguez? Masihkan perempuan berdarah Argentina-Spanyol ini hidup glamor seperti sekarang?

Sekadar informasi, sebelum mengenal Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dikenal sebagai perempuan sederhana. Georgina Rodriguez berprofesi sebagai pelayan toko di salah satu brand fashion ternama.

Namun, semenjak menjadi pacar Cristiano Ronaldo pada pengujung 2016, taraf hidup Georgina Rodriguez meningkat. Georgina Rodriguez selalu mengenakan barang bermerek ketika bepergian keluar rumah.

BACA JUGA: 5 Perempuan Brasil yang Pernah Jalin Cinta dengan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Adik Eks Pemain Barcelona

Georgina Rodriguez pun kerap mejeng di sederet barang mewah milik Cristiano Ronaldo. Sebut saja mobil, kapal pesiar hingga jet pribadi.

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah Georgina Rodriguez mulai belajar hidup hemat akhir-akhir ini, demi jaga-jaga jika tak lagi berstatus sebagai pacar Cristiano Ronaldo? Saat ini, Georgina Rodriguez sedang sibuk syuting di salah satu serial televisi.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram-nya, @georginagio, Georgina Rodriguez yang meng-upload foto sedang makan, menulis caption sedang menjalani syuting.

Bukan tak mungkin, uang dari syuting itu dijadikan Georgina Rodriguez sebagai pegangan jika sewaktu-waktu putus dari Cristiano Ronaldo. Sekarang yang jadi pertanyaan, apa keputusan yang diambil Cristiano Ronaldo?

Ada dua opsi yang dapat diambil. Pertama, meninggalkan Georgina Rodriguez demi menuruti permintaan sang ibu. Kedua, bertahan dengan Georgina Rodriguez sambil mencoba meyakinkan sang ibunda bahwa perempuan berambut panjang itu sebagai pasangan terbaik dalam hidupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini