Share

Tak Senang dengan Metode Latihan Juventus, Aaron Ramsey Disebut Mumi oleh Fans Bianconeri

Rio Erfandi, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 47 2483250 tak-senang-dengan-metode-latihan-juventus-aaron-ramsey-disebut-mumi-oleh-fans-bianconeri-vZi8AmLDm5.jpg Aaron Ramsey didatangkan Juventus dari Arsenal. (Foto/Reuters)

TURIN – Tak senang dengan metode latihan Juventus, Aaron Ramsey mendapat julukan baru dari fans Bianconeri. Dia kini dipanggil mumi oleh para suporter klub yang bermarkas di Turin, Italia, tersebut.

Ramsey bergabung dengan Juventus secara gratis dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, kepindahanya ke Liga Italia tak berjalan dengan mulus.

Foto/Twitter

Pada musim pertamanya, pemain asal Wales itu hanya mencatatkan 24 pertandingan di semua kompetisi bersama Juventus. Selama di Turin, Ramsey sering kali berkutat dengan cedera ototnya. Terlebih pada musim ini Ramsey hanya memainkan laganya dengan tampil 105 menit.

Baca juga: Kasus Rasis Kembali Mencuat, Giorgio Chiellini Malu Jadi Orang Italia

Bahkan sejak Maret lalu, Ramsey tampil lebih banyak saat membela Tim Nasional (Timnas) Wales dalam ajang Piala Eropa 2020 dari pada bersama Juventus di Liga Italia. Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa pola latihan di Juventus membuatnya lebih sering mengalami cedera.

Baca juga: Kacau! Keluarga Petinggi Juventus Mengemis kepada Cristiano Ronaldo, Kenapa?

“Ada banyak orang di sini yang telah bertahun-tahun melatih saya. Jadi mereka tahu bagaimana mengeluarkan yang terbaik dari saya dan mengizinkan saya memainkan banyak pertandingan berturut-turut, seperti yang saya tunjukkan di Piala Eropa,” ucap Ramsey, dilansir dari Football Italia, Jumat (8/10/2021).

Mendengar hal tersebut membuat fans Juventus marah terhadap kritik yang dilontarkan Ramsey. Berbagai macam reaksi muncul di media sosial Twitter.

Bahkan fans Juventus menyebut bahwa Ramsey tak akan mampu membayar tagihannya di J Medical selama berkutat dengan cedera. Tanggapa itu ramai mengundang reaksi penggemar Juventus lainnya.

Foto/Reuters

Lalu ada yang menambahkan bahwa dengan seringnya Ramsey mendapat cedera, sampai-sampai ada yang menyebut pemain berusia 30 tahun itu sebagai mumi. Tanggapan dari para penggemar Juvetus itu sangat marah dan sangat sarkastis.

“Ramsey, Anda adalah seorang mumi, tidak ada gunanya Anda mencoba menyalahkan Juve jika Anda mogok setiap setengah jam,” tulis fans Juventus di media sosial Twitter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini