5 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Sebelum Georgina Rodriguez, Nomor 2 Bikin Heboh

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 51 2482875 5-mantan-pacar-cristiano-ronaldo-sebelum-georgina-rodriguez-nomor-2-bikin-heboh-RoiJgROrRb.jpg Georgina Rodriguez (kiri) dan Cristiano Ronaldo kisah cintanya berujung manis atau tragis. (Foto: Globe Soccer Awards)

GEORGINA Rodriguez sedang harap-harap cemas. Sebab, menurut laporan Marca, ibunda Cristiano Ronaldo yakni Maria Dolores Aveiro tak setuju jika sang anak menikah dengan Georgina Rodriguez.

Alasannya karena dalam penglihatan Maria Dolores, Georgina Rodriguez hanya memburu harta CR7. Karena itu, Georgina Rodriguez berpotensi menjadi perempuan-perempuan yang akan dibahas di bawah ini, yakni berstatus sebagai mantan pacar Cristiano Ronaldo. Lantas, siapa saja yang dimaksud?

Berikut 5 mantan pacar Cristiano Ronaldo sebelum Georgina Rodriguez:

5. Irina Shayk

Irina Shayk

Cristiano Ronaldo sempat empat tahun (2010-2014) menjalin cinta dengan supermodel asal Rusia ini. Sayangnya, dalam periode tersebut Cristiano Ronaldo disebut-sebut selingkuh dengan sederet perempuan.

BACA JUGA: Di Ambang Putus dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Jadi Perempuan Kedelapan Amerika Selatan yang Disakiti CR7?

Karena itu, Irina Shayk muak dan memutuskan mengakhiri hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Namun, ada kabar lain mengatakan, mereka putus karena ibunda Cristiano Ronaldo tak menyukai Irina Shayk.

4. Alessia Tedeschi

Alessia Tedeschi

Cristiano Ronaldo yang berstatus jomblo, sempat mendekati Alessia Tedeschi pada Mei 2015. Saat itu, Cristiano Ronaldo mengajak Alessia Tedeschi makan malam romantis di Cannes, Prancis, medio Mei 2015.

Lantas, siapa sosok Alessia Tedeschi? Ia merupakan mantan finalis Miss Italia 2011. Alessia Tedeschi diketahui juga sebagai mantan pacar dari anak mantan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, yakni Luigi Berlusconi.

Alessia Tedeschi saat ini pun eksis di media sosial Instagram. Lewat akun @alessiatedeschi1, ia mengunggah aktivitasnya. Hingga kini, Alessia Tedeschi betah menjomblo. Pertanda menunggu pinangan Cristiano Ronaldo?

3. Cassandre Davis

Cassandre Davis

Kelar membawa Portugal juara Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo langsung terbang ke Amerika Serikat. Di sana, Cristiano Ronaldo bertemu dengan Cassandre Davis yang merupakan model pakaian dalam asal Meksiko.

BACA JUGA: Disebut Pernah Ajak Cristiano Ronaldo Jadi Mualaf, Ini Respons Khabib Nurmagomedov

Saat itu, Cristiano Ronaldo kedapatan bermesraan dengan Cassandre Davis. Sejumlah jepretan hasil paparazzi menunjukkan betapa mesranya dua sejoli tersebut. Sayangnya setelah pertemuan itu, isu kedekatan Cristiano Ronaldo dan Cassandre Davis menguap begitu saja.

2. Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues bikin heboh. Sebab, ia menjalani cinta terlarang dengan Cristiano Ronaldo ketika Georgina Rodriguez sedang hamil satu bulan!

Saat itu, Natacha Rodrigues diundang Cristiano Ronaldo untuk datang ke apartemennya yang berada di Lisbon, Portugal. Hanya saja, setelah pertemuan itu, Cristiano Ronaldo memblokir nomor Natacha Rodrigues. Hal itu diketahui setelah Natacha Rodrigues membongkar semuanya saat hadir di salah satu reality show yang ada di Portugal.

1. Desire Cordero

Desire Cordero

Cristiano Ronaldo kepincut ratu kecantikan atau Miss Spanyol, Desiree Cordero. Namun, kisah cinta mereka tidak berlangsung lama karena Cristiano Ronaldo tidak menyukai sikap narsis Desire Cordero.

BACA JUGA: Pilih Tinggal di Rumah Seharga Rp115 Miliar, Georgina Rodriguez Enggan Nongkrong Bareng WAGs Lain di Manchester

Saat itu, Desire Cordero memutuskan mengumumkan jalinan asmaranya dengan Cristiano Ronaldo yang kala itu masih merumput bersama Real Madrid. Cristiano Ronaldo keberatan dengan keputusan Desire Cordero untuk mempublikasikan hubungan mereka. Sebab, hubungan mereka masih seumur jagung.

Tak lama setelah putus dengan Desire Cordero, Cristiano Ronaldo bertemu Georgina Rodriguez. Berpacaran sejak 2016, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dikaruniai satu orang yang diberi nama Alana Martina.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini