Klopp Puji Gol Mane dan Salah di Laga Liverpool vs Man City

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 04:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 45 2481032 klopp-puji-gol-mane-dan-salah-di-laga-liverpool-vs-man-city-JGAzuAgA7J.JPG Sadio Mane dan Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji gol indah Sadio Mane dan Mohamed Salah saat melawan Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Meski laga tersebut berakhir imbang 2-2, setidaknya Klopp merasa senang ketika melihat gol dari kedua pemain andalannya tersebut.

Laga Liverpool vs Man City sendiri berlangsung di Stadion Anfield, Minggu 3 Oktober 2021 malam WIB. Dua striker andalan Liverpool, Sadio Mane (59’) dan Mohamed Salah (76’), mampu mencetak gol yang membuat Jurgen Klopp terpukau.

Baca Juga: Liverpool vs Man City Berakhir Imbang, Phil Foden Sebut Anfield Tempat yang Sulit Ditaklukkan

Mohamed Salah di laga Liverpool vs Man City

Sayangnya, dua gol yang dihasilkan oleh kedua bintang Liverpool tersebut tidak mampu memberikan The Merseyside poin penuh. Pasalnya, Man City mampu menyamakan kedudukan yang dilakukan oleh Phil Foden (69’) dan Kevin de Bruyne (81’).

Atas hasil tersebut, Liverpool dan Man City pun harus puas untuk berbagi satu poin. Namun Klopp mengaku cukup senang dengan performa anak asuhnya di babak kedua yang membuat tim asuhan Pep Guardiola menjadi cukup kesulitan.

“Kami memberikan mereka masalah besar (di babak kedua). Kami benar-benar dalam permainan terbaik, kami mencetak gol indah,” ujar Klopp dilansir dari situs resmi Liverpool, Selasa (5/10/2021).

“Gol pertama adalah serangan balik yang hebat dan hebat, memenangkan bola, bam, bam, dua operan, Sadio posisi bagus, penyelesaian akhir. Gol kedua, hanya pemain terbaik di dunia yang mencetak gol seperti ini,” jelas pelatih asal Jerman tersebut.

Liverpool vs Man City

Saking bangganya, Klopp pun meyakini bahwa kemampuan Mane dan Salah akan terus dikenang oleh para pendukung Liverpool. Dirinya pun beranggapan bahwa semua orang akan terus membicarakan mereka.

“Karena klub ini tidak pernah melupakan apa pun, orang akan membicarakan tujuan ini untuk waktu yang sangat lama dan dalam 50 atau 60 tahun ketika mereka mengingat pertandingan ini. Itu sangat bagus,” tutup Klopp.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini